Cara Mengurangi Lag Smartphone Android

Posted by

Cara Mengurangi Lag pada smartphone Android – Lag atau error merupakan salah satu paket dari hebatnya smartphone. Namanya juga teknologi, pasti ada aja kesalahannya. Nah bagi kalian yang mempunyai Android dalam keadaan telah berstatus ROOTED, tingkat keseringan akan lag ini semaking sering. Ini karena pada gadget Android yang telah melakukan proses root, membutuhkan memory yang lebih banyak dan juga kalau kita telah melakukan root, hal itu sedikit banyak mengubah pengaturan gadget. Nah update saya kali ini sangat cocok untuk kalian yang sering mengalami lag pada Androidnya, cara mengurangi lag yang saya berikan membutuhkan Aplikasi bernama Seeder. Kalian bisa mendapatkannya disini.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Pasti banyak yang bertanya apa sih itu Aplikasi Seeder? Oke, saya jelaskan dulu aplikasi seeder adalah aplikasi yang berfungsi untuk memperkenalkan kinerja tuning, kontrol manajemen daya, dan input atau output perubahan MMC perpanjangan waktu opsional. Aplikasi ini diberikan oleh agan lambgx02 pada forum xda, yang ingin main-main ke forum bisa meluncur kesini. Yang lebih keren tidak seperti aplikasi yang berfungsi sama, pada seeder tidak menyedot banyak baterai. Oke sekarang kita masuk ke cara menginstall aplikasi seeder pada gadget smartphone Android:


  • Pertama-tama unduh dan install aplikasi seeder pada android kalian, tapi ingat, aplikasi ini membutuhkan android yang telah melakukan proses ROOT. 
  • Jalankan aplikasi dan akan muncul pop-up pemberitahuan untuk akses sistem. pilih menu allow. 
  • Lalu masuk bagian seeder configuration, ceklis atau centang ketiga opsi yang terdapat di dalamnya (suspend RNG service while screen, extend I/O queue dan start automatically on boot). 
  • Jangan lupa untuk menekan tombol bagian tidak aktif. Maka aplikasi seeder akan berubah menjadi aktif, kalau sudah untuk mengeceknya tanda seeder akan muncul. 
  • Terakhir tinggal lakukan restart pada android kalian. 
Sekian Cara Mengurangi Lag pada smartphone Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 8:41 PM

0 komentar:

Post a Comment