Cara Mendapatkan diamond Game Hay Day

Posted by

Cara Mendapatkan diamond Game Hay Day – Bagi kalian yang bermain game hay day tentu tidak asing dengan berlian/permata/diamond. Diamond ini fungsinya sangatlah penting, oleh karena itu pembuat game secara sengaja membuat cara mendapatkannya menjadi sulit dan harus membeli lewat kartu kredit. Memang sih kita juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan semua achievement di rumah utama/white house, mendapat hadiah saat update, mendapat hadiah dari peti, mendapat ikan baru di tempat pemancingan atau mendapat dari tambang. Memang apa aja sih fungsi dari diamond? Nah bagi yang baru bermain game ini, diamond dapat berfungsi untuk memperbanyak slotmarket, menambah slot produksi dari pabrik, memproduksi mystery net di danau tempat memancing ikan dan masih banyak lagi kegunaannya, yang tidak bisa dengan alat lain. Sebagai contoh ketika kita ingin menambah kapasitas pabrik menjadi 3 slot dibutuhkan 6 diamond dan  untuk slot berikutnya membutuhkan 9. Ketika ingin menambah slot jualan di roadside shop pun membutuhkan diamond berjumlah 5.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Oke sesuai judulnya saya akan memberikan cara-cara yang bisa kalian praktekan untuk mendapatkan diamond pada game hay day. Cara yang saya berikan tentunya secara gratis, gak pake kartu kredit. Seperti yang kita tahu cara yang paling cepat dan mudah mendapatkan diamond adalah dengan menambang. Saat menambang kita membutuhkan sekop atau TNT. Bagi yang belum tahu sekop atau TNT bisa didapatkan melalui panen tanaman atau hasil pabrik. Udah punya sekop atau TNTnya kan ? mari masuk ke caranya. Berikut cara mudah mendapatkan diamond secara gratis pada game hay day:

Cara Pertama. Tom dapat kita manfaatkan untuk mencari sekop. Memang sih untuk menyewanya membutuhkan biaya 15 diamond untuk 1 hari tapi tenang kita dapat menyuruh si tom mencari sebanyak 12 kali dari waktu tersebut. Sedangkan dengan menambang kita bisa mendapatkan 3 diamond per sekopnya jadi kalau dihitung-hitung kita bisa mendapatkan diamond melebihi harga sewa tom.

Cara kedua: Cara kedua ini sedikit tricky karena harus menggunakan 2 buah smartphone yang terdapat game hay day. Jadi ketika level telah mencapai 9 kita mendapat bonus untuk menggunakan jasa tom selama 3 hari secara gratis, nah kalau kalian mempunyai akun kloningan bisa membuat bonus tersebut dipakai untuk akun utama. Jadi diamond pada akun utama kalian akan menjadi banyak. Selamat Bermain!

Sekian Cara-Cara Mudah Mendapatkan diamond pada Game Hay Day yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:10 AM

0 komentar:

Post a Comment