Kombinasi Pendant Let's Get Rich

Posted by

Kombinasi Pendant untuk Kelas yang Lebih TinggiLINE Let’s Get Rich akhirnya telah membuat kombinasi yang digunakan untuk Pendant, bagi Anda yang belum mengerti, awalnya kombinasi hanya dapat dilakukan untuk Kartu Karakter, tapi sekarang pendant pun juga bisa dikombinasi. Cara kerjanya sama dengan Kartu Karakter, untuk mendapat pendant dengan kelas yang lebih tinggi, Biasanya khusus untuk pendant kelas tinggi seperti S / S+ sulit untuk di dapat, oleh sebab itu cara kombinasi dirasa cukup untuk lebih memaksimalkan, selain itu terkadang pendant yang tidak disukai dengan kelas tinggi sangat sayang bila tidak dimanfaatkan atau hanya menjadi alat Enhance.

Tentunya dengan kombinasi pendant dengan class yang lebih rendah. Setiap kombinasi pendant akan menaikan class pendant 1 level diatasnya. Kombinasi pendant hanya bisa dilakukan pada class yang sama. Tak hanya itu, pendant yang telah mencapai level maksimum (level 7) saja yang bisa dikombinasikan. Jadi pendant level 7 class A bisa dikombinasikan dengan class tersebut dan akan menghasilkan pendant A+ akan begitu seterusnya, jadi jangan berharap melakukan kombinasi class B akan menghasilkan pendant class S+.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/kombinasi-pendant-lets-get-rich.html

Hasil yang diberikan tidak berdasarkan pada pendant yang dilakukan kombinasi atau dengan kata lain, pendant hasil dari kombinasi bersifat acak. Namun khusus pendant S+, kita bisa mengumpulkan beberapa pendant untuk dikombinasikan. Pendant tertentu saja yang bisa didapat dengan cara ini. Kombinasi dari 2 pendant yang memiliki kemampuan khusus akan bisa memperoleh S+ pendant yang sudah bisa ditentukan sendiri.

Anda juga harus mengumpulkan pendant dengan class yang sama untuk melakukan upgrade terlebih dahulu. Minimal 7 pendant yang sama, namun jika beruntung bisa menggunakan beberapa pendant dengan class dibawahnya. Tetapi tetap saja faktor keberuntungan yang bisa menentukan keberhasilan upgrade ini. Jadi untuk melakukan kombinasi, Anda harus mengumpulkan pendant-pendant tersebut.

Proses melakukan upgrade / enhance agar pendant dapat dilakukan kombinasi sendiri memerlukan gold yang cukup banyak. Saran dari saya ada baiknya gunakan pendant yang tidak terpakai untuk mendapat pendant kelas tertinggi seperti S atau S+, karena selain kelas tersebut sepertinya masih mudah untuk mendapatkannya melalui Gatcha atau Buka Cube.


Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment