Sinopsis Film Drama Menyedihkan

Posted by

Sinopsis Film Drama Menyedihkan – Setelah kemarin telah memberikan rekomendasi Film Romantis Terbaik, kali ini yang akan dibahas adalah Film drama. Film drama memang merupakan salah satu film dengan penggemar yang sangat banyak, film drama yang diberikan ini adalah film-film drama yang sangat sedih sehingga mungkin bisa menguras air mata. Karena premis yang tersaji sangat menyentuh sisi humanisme yang paling dalam dan menyentuh. Karena ini list pribadi, mungkin tidak semuanya film drama favorit kalian akan masuk tapi semoga dari list ini bisa menjadi referensi. Langsung saja berikut Referensi Film Drama Menyedihkan:

Dear John (2011)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Dibintangi Channing Tatum dan Amanda Seyfried film ini bercerita tentang John yang merupakan seorang tentara AS, suatu saat sedang berlibur di rumahnya dan bertemu dengan seorang cewe. Dan tentunya mereka saling jatuh cinta, banyak kisah sedih yang coba ditawarkan dalam film ini seperti Difabel (Autis), ditinggalkan dan merelakan.

If Only (2004)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Film ini secara pribadi merupakan film terbaik dan terfavorit dari Jennifer Love Hewitt.Beradu akting dengan Paul Nicholas, film ini bercerita tentang Ian seorang bisnisman yang sibuk dan Sam seorang pemusik. Mereka mereka saling mencintai tapi Ian sering kali terlalu sibuk dengan urusan sendiri, sehingga sering lupa untuk menghabiskan waktu (quality time) bersama Sam. sampai disuatu malam setelah acara pesta mengubah segalanya, getir sekali rasanya.

The Boy in the Stripped pyjamas (2008)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Mengambil Setting zaman Perang dunia ke dua, berkisah tentang seorang anak perwira Nazi yang hidup kesepian. Dirumahnya yang sangat besar, ia tidak memiliki teman. Tapi suatu ketika, saat bermain melintasi hutan, ia mendapati sebuah kamp, dimana banyak orang-orang dengan pakaian yang sama dan ada seorang anak lainnya. Akhirnya mereka berdua berteman, walaupun tidak bisa bermain bersama secara langsung karena ada pembatas untuk masuk ke kamp itu. dan orang tua anak ini melarang ia untuk bermain ke tempat itu. Ending film ini yang membuatnya menjadi terasa sakit, rasa kejam yang memakan diri sendiri.

My sister’s keeper (2009)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Berkisah tentang Kate, seorang gadis malang yang harus mendapati kenyataan mengidap Leukemia yang mematikan, APL ( Akut promielositik akut ). Sejak balita ia terdiagnosis itu karena mengalami anemia, leucopenia. Tapi ayah dan ibunya yang sangat sayang membuat keputusan unik dengan melakukan bayi tabung, untuk mempunyai anak yang identik secara genetik dengan kate, agar bisa selalu mendonorkan hal yang penting untuk Kate agar tetap survive. Tapi bagaimana perasaan sang anak tersebut saat tau kalau dia dibutuhkan “hanya” untuk menjadi pendonor.

Amour (2012)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Film Kanada ini merupakan film favorit pribadi yang berhasil membuat air mata mengalir deras. Bercerita tentang pasangan suami istri berumur 70an yang merupakan pensiunan guru musik. Di suatu pagi saat sarapan, Anne terserang stroke yang bikin dia gak bias melakukan aktifitas, George mencoba merawat Anne dengan telaten. Amour berjalan dengan sangat lambat, mengiring perlahan-lahan. Haneke mencoba memberi film cinta yang tidak menawarkan rayuan tetapi mencoba menjelaskan cinta lewat kesabaran, rasa takut bahkan rasa kejam


Blog, Updated at: 12:54 AM

0 komentar:

Post a Comment