BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE Terbaru

Posted by

BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE.V.2.9.0.51 – BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE.Versi 2.9.0.51 adalah Aplikasi BBM Mod versi terbaru yang memiliki tampilan Tema Flat Light. BBM Mod ini adalah pembaruan terbaru dari versi sebelumnnya yang sudah pernah ada karya dari Izzan Nouvian.

Sobat android dimanapun berada tentu ingin memiliki bbm mod yang keren, untuk itu sobat bisa unduh gratis di blog Leonardfresly. Sebuah karya yang menarik dari putra bangsa yang telah memodifikasi aplikasi pesan cepat yang paling banyak digunakan yaitu BBM, telah membuat aplikasi tersebut menjadi semakin menarik.

Tentunya bukan tanpa alasan hal ini dilakukan karena tema dari flat light itu sendiri, yang mana design yang dibuat terlihat elegan dan menarik, seperti screenshot yang saya berikan dibawah.

Selain itu yang hal menarik lainnya ialah fitur yang ditambahkannya pada apps ini. Seperti List or Grid Anime scroll view,setting rounded yang bisa mengubah photo profil /  DP BBM sesuai keinginan. Serta Lock mode yang bisa mengunci BBM dari tangan jahil.nah hal tersebut adalah bagian dari fitur yang ada di flat light ini, tapi tentunya masih banyak yang lain lagi sobat android. dan kamu bisa lihat detail lengkapnya dibawah ini.

BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE.V.2.9.0.51
SCREENSHOT

Fitur BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE.V.2.9.0.51:
List or grid animation scroll view
Setting rounded Dp
Lock mode
New bubble chat
Post image to facebook
Flas lamp(torch)
On/Off full Dp
Move to sd card
Hide/show sponsore
Set Boom text!!! (Conversation & group conversation)
Boom text on pane input (new)
Device info
Enter key
Load font
Reload

BBM New Flat Light v2.9.0.51 Apk | upfile 
Mod by Izzan Nouvian

Sekian BBM MOD FLAT LIGHT V.3 BASE.V.2.9.0.51. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 10:26 AM

0 komentar:

Post a Comment