BBM Mod Pink Hello Kitty Theme Versi 2.9.0.51

Posted by

BBM Mod Pink Hello Kitty Theme Versi 2.9.0.51 Apk – Hallo selamat sore sahabat Android, Aplikasi BBM Terbaru ini akan menampilkan BBM dengan tampilan warna pink, tidak hanya itu, karena terdapat gambar Hello Kitty yang tentu sangat cocok untuk kaum wanita, BBM Mod karya Agil Satria Priambodo ini memang sangat girly.

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh animasi Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan. Menjadi favoritnya hampir semua kalangan karena bentuknya yang lucu serta aksinya yang menggemaskan membuat banyak orang menyukainya mulai dari kalangan anak-anak,remaja bahkan sampai yang dewasa sekalipun.

Untuk kamu yang suka dengan Hello Kitty, kini animasi tersebut hadir pada tema baru di BBM mod di versi 2.9 yang paling baru yang sobat bisa nikmati dengan gratis. Nah bagaimana jadinya jika tampilan blackberry messenger android kamu berubah menjadi serba kitty? Wah pastinya jadi sangat lucu.

Warna yang menjadi background berwarna merah muda atau Pink. dan sobat yang ingin tahu seperti apa fiturnya mungkin bisa coba sendiri dengan unduh dan instal aplikasinya. Karena dari modder sendiri tidak banyak dijelaskan perihal tersebut.

Fitur BBM Mod Pink Tema Hello Kitty New V2.9.0.51 Apk
 Versi 2.9.0.51 Apk
HDPI Only
Not Clone
And many More

BBM Mod Pink Hello Kitty Theme Versi 2.9.0.51 Apk
SCREENSHOT
BBM mod tema hello kitty terbaru versi 2.9.0.51 | Google Drive
Mod by Agil Satria Priambodo

Sekian BBM Mod Pink Hello Kitty Theme apk 2.9.0.51 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 7:03 AM

0 komentar:

Post a Comment