Cara Convert Gambar Online Tanpa Software

Posted by

Cara Convert Gambar Online Tanpa Software - Cara mengganti gambar atau image menjadi JPEG, BMP, TIFF, GIF, ICO, PNG merupakan sesuatu yang sering diperlukan tapi kita sering bingung dengan caranya.

Cara convert Photo sebenarnya mudah, saya akan berikan cara mudah yang tanpa menggunakan software atau sering disebut convert image online, semua ekstensi suport baik itu dari JPEG ke ICO, BMP, TIFF, GIF, PNG maupun sebaliknya.

Convert image secara online ini mempunyai kelebihan karena proses kerja yang sederhana dan mudah, hanya perlu upload gambar, lalu pilih jenis atau type file yang Anda inginkan dan hasilnya langsung keluar. Selain mudah tentu dengan menggunakan online, jadi tidak perlu melakukan instal software yang berat tapi tentu harus memerlukan koneksi internet dalam menggunakannya.

Cara Mengompres Foto Gambar dengan Mudah

Cara Convert Gambar Online Tanpa Software

Bagi Anda yang ingin melakukan convert image atau gambar secara online, berikut saya berikan alamat web yang menurut saya rekomendasi.
Convert Gambar secara Online

Sekian Cara Convert Gambar Online Tanpa Software yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Menyimpan File di Google Drive, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:10 AM

0 komentar:

Post a Comment