Software untuk Mengecilkan ukuran Gambar

Posted by

Software Untuk Mengecilkan Ukuran Gambar – Gue ingin memberikan informasi mengenai Software yang berfungsi untuk mengecilkan ukuran gambar, jadi saat kemarin gue mau upload foto untuk kepentingan kampus, gagal mulu. Setelah gue tanya temen gue yang telah berhasil untuk melakukan upload foto ternyata foto yang pengen gue upload sizenya kebesaran. Gue coba cari solusi ternyata dapet, menggunakan suatu software bernama PIXresizer. Mungkin kalian juga pernah mengalami hal serupa kaya gue, karena ketika ingin mengupload foto ke sosial media seperti Facebook atau Twitter pun terkadang mengalami kegagalan karena size foto yang ingin diupload sizenya kebesaran.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Selain itu dengan melakukan resize foto menjadi lebih kecil ketika kita ingin mengupload, kuota yang dimakan tidak terlalu banyak dibanding size awal otomatis proses loading pun menjadi lebih cepat. Oke, langsung saja gue berikan fitur-fitur keunggulan software PIXresizer biar kalian yakin kalau ingin mempunyai software ini, fitur yang gue berikan ini menurut gue pribadi loh iya:
  • PIXresizer telah mendukung semua format foto dari mulai bmp, gif, jpg, png atau tif.
  • Sangat mudah digunakan, bagi yang gaptek tentang edit-edit foto juga pasti bisa. Hehehe
  • Ukuran resolusi output dapat dipilih yang sesuai.
  • Bisa digunakan untuk single dan multiple file dalam satu folder sekaligus.
  • Dan yang paling penting tentunya adalah gratis, bagi yang berminat dengan software ini bisa mendapatkannya disini.
Sekian Software Untuk Mengecilkan Ukuran Gambar yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Film Romance Terbaik Sepanjang Masa. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 1:33 AM

0 komentar:

Post a Comment