Game fighting gratis terbaik android

Posted by

Game fighting gratis terbaik Android – Permainan atau game sudah menjadi barang pasti merupakan salah satu alasan membeli gadget smartphone android, apalagi untuk cowo yang lebih addict terhadap game, nah update saya kali ini sangat cocok untuk kalian yang gemar bermain game khususnya buat laki-laki, karena game yang akan saya berikan merupakan game berjenis pertarungan/fighting. Game fighting haruslah mempunyai skill atau jurus-jurus yang menarik perhatian, dan biasanya grafis yang ditampilkan juga harus keren. Nah game-game yang akan saya berikan merupakan favorit saya untuk sekarang ini, berikut judul game dan sedikit ulasannya dari saya:
http://leonardfresly.blogspot.com/

Tekken Card Tournament
Game pertama yang mengisi rekomendasi saya adalah Tekken Card Tournament. Berbeda dengan tekken yang sering kita mainkan pada playstasion pada game satu ini kita lebih dituntut untuk memainkan strategi. Kalau menurut saya game satu ini mirip dengan permainan game yugi-oh yang sering saya mainkan saat kecil dulu. Jadi, ada sebuah serangan dan pertahanan pada sebuah kartu dan kita harus memilih mana yang akan kita keluarkan. Yang tertarik dengan Tekken Card Tournament bisa mendapatkannya disini.

Tekken Arena
Game ini merupakan game yang sangat seru. Jadi kita mempunyai misi untuk berpartisipasi dalam kejuaraan dan menjadi sebagai seorang pejuang yang baik. Hebatnya lagi kita dapat bertanding dengan teman karena game ini telah mempunyai fitur fighting secara online. Yang tertarik dengan Tekken Arena bisa mendapatkannya disini.

Real Steel World Robot Boxing
Nah untuk kalian yang gemar dengan robot, game terakhir ini sangat cocok. Mengambil judul sama seperti filmnya yaitu Real Steel. Game Real Steel World Robot Boxing ini menyajikan pertarungan dengan grafis yang sangat baik. Menu permainan yang terdapat di dalamnya juga sangat beragam, dan ada juga bertarung secara online dengan teman jadi kalian tidak merasa bosan untuk memainkannya setiap hari. Bagi yang berminat bisa mendapatkannya pada playstore.

Sekian Game fighting gratis terbaik Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 12:40 AM

0 komentar:

Post a Comment