Aplikasi memberi Password SMS android

Posted by

Aplikasi untuk Memberi Password SMS pada Android – Punya teman yang gemar sekali meminjam handphone kita dan membaca semua SMS maupun chat pribadi? Yup hal ini memang sangatlah bikin kesal, jujur aja emang gadget sekarang ini menjadi barang yang sangat pribadi, jadi tidak ada salahnya untuk melindungi gadget kita untuk keamanan pada tangan-tangan jahil yang ingin seenaknya membuka smartphone kita, apalagi teman yang suka kepo. Nah Update saya kali ini sangat cocok untuk yang ingin menyembunyikan SMS agar tidak terbaca oleh orang lain, Caranya tentunya dengan memberikan password sms pada ponsel Android. Berikut akan saya berikan aplikasi-aplikasi gratis yang mempunyai fungsi untuk memproteksi sms, Tenang saja aplikasi yang saya berikan relatif mudah untuk digunakan:

http://leonardfresly.blogspot.com/

SMS Locker
Aplikasi ini menurut saya pribadi sangat keren, karena kita tidak terlihat menutup-nutupi SMS dengan memberi pola pattern. Jadi pada aplikasi ini kita dapat melakukan private khusus bagi nomor yang ingin smsnya tidak diketahui oleh orang lain. Kalian bisa mendapatkannya disini.

Smart App Protector
Tentu sudah banyak yang mengetahu aplikasi Smart App Protector, karena memang pada aplikasi ini kita dapat menlock aplikasi yang ada pada Android. Tentunya dengan hal ini kita juga dapat memberi password pada SMS ponsel android dan dengan aplikasi yang memiliki banyak fungsi seperti ini dapat menghemat space memory untuk android kita. Kalian bisa mendapatkannya disini.

SMS lock
Aplikasi ini adalah aplikasi yang memberikan kunci berupa Patern seperti patern lock pada ponsel android untuk mempassword sms di android. Kalian cukup menginstall aplikasi ini lewat market android disini. Setelah diinstall tinggal jalankan aplikasi dan pilih Turn On sms Lock untuk mengaktifkannya dan Turn Off sms Lock untuk menonaktifkanya. Nanti akan diminta membuat sebuah gambar patern untuk kunci dari sms tersebut. Kalian bisa mendapatkannya disini.

Sekian Aplikasi Untuk Memberi Password SMS pada Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 1:03 AM

0 komentar:

Post a Comment