Macam Macam Pendant Lets Get Rich

Posted by

Macam-Macam Pendant Lets Get Rich – Kalau sebelumnya saya telah berikan Game Strategi Terbaik Android maka kali ini saya akan berikan informasi tentang Lets Get Rich. Game Let Get Rich memang tengah sangat digandrungi, ini tidak lepas dari promo besar-besaran yang dilakukan netmarble dan line sebagai vendor utama. Bagi yang sangat menggemari Game Lets Get Rich tentu kalian harus tahu berbagai hal yang terdapat dalam game tersebut agar potensi menang lebih besar. Dan pada update beberapa waktu yang lalu, game LINE Let’s Get Rich menambahkan sebuah item baru bernama Pendant. Saya jelaskan dulu item Pendant ini memiliki banyak fungsi seperti menambah Marble dan diskon biaya sewa Pendant sendiri terbagi menjadi 4 level yaitu level A+, A, B, dan C. Beberapa Pendant bisa didapat dengan cara melakukan Gacha. Biaya untuk melakukan Gacha sendiri adalah 10.000 Marble untuk Pendant level A hingga C, dan 25 diamond untuk level A+ hingga B. Gak punya diamond? Kalian bisa baca artikel mengenai cara mendapat diamond disini.

Kalau kalian tidak bisa melakukan Gatcha, Pendant juga bisa didapatkan secara otomatis dengan syarat Anda harus memiliki kartu karakter A dan A+ pada level maksimal. Terdapat 4 Pendant yang dapat digunakan secara sekaligus tergantung dari kartu karakter yang Anda gunakan. Karakter B dapat menggunakan 1 Pendant, karakter A 2 Pendant, karakter A+ 3 Pendant, dan karakter S 4 Pendant. Sama seperti dadu dan kartu karakter, Pendat juga dapat diupgrade untuk menaikkan levelnya. Untuk melakukannya Anda dapat menggabungkan dua buah Pendant plus Marble. Tapi perlu diingat semakin tinggi level Pendant, maka akan semakin sulit pula proses upgradenya. Oke sekarang saya akan berikan informasi macam-macam pendant yang dapat dibeli dengan melakukan Gatcha pada Lets Get Rich:

http://leonardfresly.blogspot.com/

  • Old Treasure Map: Berfungsi untuk mendapatkan bonus 50% ketika melewati garis start.
  • Devil’s Eye: Berfungsi untuk mendapatkan diskon pajak hingga 90% untuk level maksimal.
  • Elephant Wooden Toy: Berfungsi untuk mendapatkan diskon penyelenggaraan piala dunia hingga 90%.
  • Eagle’s Toe Nail: Berfungsi untuk memberikan tambahan Marble di awal permainan hingga sebesar 25%.
  • VIP Plane Ticket: Berfungsi untuk mendapatkan diskon hingga 90% untuk biaya keliling dunia.
  • Forged Property Ownership Contract: Berfungsi untuk mendapatkan pengembalian biaya pembangunan hingga 7% ketika berhenti di wilayah sendiri.
  • Glass Marble: Berfungsi untuk bonus Marble sebesar jumlah dadu di awal permainan.
  • Legendary Bat: Berfungsi untuk mendapatkan diskon hingga 70% ketika terkena Rip-Off.
  • Black Glove: Berfungsi untuk mendapatkan pengembalian uang sebesar 50% ketika kalah bermain Game Center.
  • 4 Leaves Clover: Berfungsi untuk mendapatkan kartu kesempatan emas ketika pengambilan pertama.
  • Black Card: Berfungsi untuk Gratis biaya sewa ketika berhenti di wilayah pemain lain untuk pertama kalinya.
  • Swindler’s Cup: Berfungsi untuk mendapatkan dadu dobel hingga 8%.
  • Broken Weight: Berfungsi untuk mendapatkan diskon biaya peminjaman bank hingga 20%.
  • Kung fu Soccer Shoes: Berfungsi untuk melangkah sebanyak dua kali lipat dari angka yang keluar pada dadu di awal permainan, jadi kalian bisa mencapai titik start lebih dahulu untuk membeli kota dari pemain lain.
Sekian Macam-Macam Pendant yang dapat dibeli pada Game Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga artikel saya mengenai tips memenangkan Game Center pada Lets Get Rich. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 12:34 AM

0 komentar:

Post a Comment