Duel Otak Premium Mod Versi Terbaru

Posted by

Duel Otak Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru - Duel Otak adalah sebuah Game Terbaru di Android yang sedang banyak digemari oleh para pengguna smartphone. Game ini sangat baik karena kita diajak bermain kuis dengan sahabat atau orang lain untuk menguji kemampuan pengetahuan dalam berbagai bidang.

Duel Otak Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru

Game Android genre edukasi populer yang begitu menarik dan bagus dimainkan. Games tersebut ialah Duel otak Apk. Permainan yang menyenangkan dengan tantangan menrik di setiap pertanyaan yang muncul. Dimana pertanyaan-pertanyaan tersebut berdasarkan fakta dan sejarah. Nah game ini benar-benar menguji sejauh mana wawasan serta pengetahuan yang kamu miliki selama ini dengan berduel bersama teman sebagai lawan.

Pada versi premium dan mod kali ini akan sedikir berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah fitur premium yang bisa kamu dapatkan dengan Cuma-Cuma alias gratis. selain itu ada juga beberapa modifikasi yang dihadirkan dalam menambah keseruan kamu bermain di games duel otak ini. seperti avatar yang bisa kamu buat sesuka hati dengan karakter yang kamu suka. Selain itu dalam hal pertanyaan yang nantinya akan keluar pada setiap pertandingan ,kamu juga bisa membuatnya dengan sendiri.  Ditambah lagi dalam hal statistik kamu bisa meilihat sendiri. Dan yang paling menariknya lagi dapat meubah warna pada tampilan.

Fitur Duel Otak Premium Mod:
Buat avatar sesuka anda
Buat pertanyaan anda
Lihat statistik anda
Ubah warna tampilan
Bebas sponsored

Duel Otak Premium Mod Apk | Sendspace | UserCloud
Sumber : nongkrongsambilngopi.blogspot.co.id

Sekian Duel Otak Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:08 PM

1 komentar: