Sinopsis dan Review Film Transformers 4

Posted by

Sinopsis dan Review Film Transformers 4 – Seri dari film andalan Michael Bay ini ditinggal pemeran utamanya yaitu Shia Labeouf, Mark Wahlberg hadir sebagai pengganti dan mencoba untuk membuat film terasa lebih fresh. Transformers Age of Extinction bercerita empat tahun setelah insiden pertempuran Autobots dan Decepticons di Chicago. Setelah itu berubah untuk para alien robot yang kini tidak bisa sembarangan lagi muncul ketika pemerintah Amerika Serikat di bawah pimpinan Harlod Attinger. Doi memberikan aturan bernama Cemetery Wind. Aturan ini bermaksud untuk memburu tidak hanya Decepticons namun juga geng Autobots yang tersisa dan membinasakan mereka untuk selamanya dengan bantuan alien pemburu Transfomers, Lockdown. Sementara di tempat lain, di desa pedalaman Texas ada Optimus Prime yang mencoba bersembunyi, sayangnya persembunyian yang dilakukan Optimus Prime ketawan oleh seorang ilmuwan newbie Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang tinggal bersama putri tunggalnya, Tessa (Nicola Peltz), dan hal ini akan mengawali segala kekacauan yang akan terjadi.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Bagi gue Michael Bay cuma berani menggunakan cast baru, gue kira hadirnya semua cast baru akan membuat Age of Extinction punya premis yang beda dan lebih menarik, nyatanya Bay gak merubah banyak. Yang gue sedikit apresiasi adalah Bay mencoba untuk tidak membuat terlalu banyak action-action gak penting.

Dari jajaran cast, rombak skuad dari seri sebelumnya membuat Age of Extinction terasa lebih baik. Untuk gue Mark Wahlberg bermain lebih baik dari Shia Labeouf, belum lagi hadirnya Nicol Peltz menjadi pemanis yang menyenangkan. Overall, Transformers Age of Extinction merupakan film yang begitu-begitu aja cenderung jelek, meski seri keempatnya ini lebih baik dari seri ketiganya.



Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment