Sinopsis dan Review Film Ouija 2014

Posted by

Sinopsis dan Review Film Ouija (2014) – Saat perayaan halloween kemarin ada satu film yang mencoba menggarap keuntungan dengan melakukan perilisannya yaitu Ouija. Ouija sempat bertengger di puncak klasmen daftar film berpendapatan tertinggi di minggu pertamanya, bagi yang penasaran ama film ini mari pantengin artikel gue yang akan memberikan review. Kalau kalian pernah menonton film Jumanji, pasti tahu dengan papan sakti yang membuat pemainnya harus menyelesaikan permainan dan menghadapi rintangan yang terdapat di dalamnya, nah Ouija kurang lebih mempunyai premis serupa. Papan Ouija disini dapat memunculkan arwah-arwah mistis yang tersimpan di dalamnya. Para pemain yang terlanjur membukanya dikelilingi hawa mistis dan mencoba untuk melawan segala hal mistis yang terdapat di dalam papan Ouija. Kalau disini mungkin semacam main papan Jelangkunglah.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Annabelle yang dirilis terlebih dahulu harus berterima kasih banyak terhadap Ouija karena membuatnya menjadi genre horor yang gak jelek-jelek amat. Segala hal yang diberikan Stiles White untuk membuat Ouija terkesan menakutkan, tidak bekerja dengan baik, setidaknya itu buat gue pribadi karena ketakutan yang diberikan terbilang nanggung, cenderung gagal. Jelangkung bikinan negara kita jauh lebih kuat dari segi premis dan unsur ketegangan yang dihadirkan.

Naskah murahan, garapan dari White murahan ditambah para pemainnya yang masih merupakan kategori Rookie membuat Ouija menjadi film yang tidak tertolong ancurnya. Satu kelebihan dari film ini karena terdapat nama Olivia Cooke aja yang emang gue demen banget semenjak ngeliat doi di Tv Series Bates Motel. Overall Ouija menjadi film yang sangat beruntung sempat bertengger di puncak daftar berpenghasilan tertinggi mingguan, karena sebenarnya segala hal yang terdapat di dalamnya tidak ada yang spesial. Baca juga Artikel Film Romance Terbaik Sepanjang Masa.




Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment