Film Bencana Terpopuler dan Terbaik

Posted by

Film Bencana Terpopuler dan Terbaik – Hallo gan ketemu lagi dengan gue yang masih membahas hal-hal yang merupakan passion gue, salah satunya adalah film. Nah artikel gue kali ini akan memberi rekomendasi buat kalian yang suka atau sedang mencari film mengenai bencana, eh maksud bencana disini bukan berarti itu film merupakan bencana (jelek) tapi film itu menceritakan bencana seperti bencana alam angin twister yang di Amerika sana kerap terjadi. Mungkin film yang akan gue berikan ada yang telah kalian tonton, karena memang ini film yang sangat populer, tapi gak ada salahnya bukan untuk berbagi bagi yang belom tahu. Langsung aja berikut ini Film Bencana Alam Terpopuler dan Terbaik:

5. The Day Aftet Tommorow (2004)
http://leonardfresly.blogspot.com/

Film yang dibintangi Jack Gylenhaal ini mengulas mengenai dampak dari pemanasan global yang saat itu tengah ramai dibicarakan, tahun 2004 memang awal dimana isu pemanasan global akan menjadi ancaman bagi bumi di masa yang akan datang. Romance dan drama keluarga menjadi bumbu yang dihadirkan untuk menambah konflik yang terjadi. Film ini cukup sukses ketika dirilis, penghasilannya tercatat masuk ke dalam top 100 penghasilan terbesar sepanjang masa.

4. War Of The Worlds (2005)
http://leonardfresly.blogspot.com/

Berikutnya ada film dari Tom Cruise. War Of The Worlds bercerita tentang Ray Ferrier (Tom Cruise) yang bekerja di pelabuhan dan merupakan sosok ayah kurang sempurna. Ketika mantan istri Ray datang dengan suami barunya untuk mengantarkan anak-anaknya Robbie dan Rachel untuk kunjungan akhir pekan yang langka bersama Ray, sebuah badai petir aneh dan kuat terjadi secara mengejutkan. Dikemas secara Thriller dan sci-fi, film ini cukup asik buat ditonton.

3. Twister (1996)
http://leonardfresly.blogspot.com/

Di nomer tiga ada film mengenai angin twister, seperti yang gue bilang diawal tulisan, twister kerap terjadi di Amerika Serikat. Film ini dibintangi Billy Paxton dan Helen Hunt, bercerita mengenai mantan pasangan suami istri yang ingin menciptakan alat penangkal angin twister yang kerap terjadi di desanya, karena konflik mereka dan bercerai, akhirnya alat itu gak dibuat sampai selesai, tapi saat Billy Paxton (gue lupa namanya di film itu) kembali ke desanya untuk meminta penanda tanganan surat resmi cerai, buat bisa menikah lagi, Helen Hunt telah menyempurnakan alat tersebut dan siap untuk melakukan tes ketika angin dahsyat menyerang. Keberadaan Helen Hunt di film ini menjadi salah satu alesan gue pengen nontonya, ketika masih kecil gue demen banget ama neh Aktris, gue kenal doi karena perannya di As Good As It Gets dan What Women Want, baru mencicipi Twister yang sebenarnya lebih dulu rilis.

2. Armageddon (1998)
http://leonardfresly.blogspot.com/

All my bags are packed, Im ready to go. Iya Ben Affleck mau pergi nemenin calon mertuanya, buat ngelindungin bumi dari kehacuran akibat meteor gede. yang kalau gak diledakin bakal jatoh ke bumi. Sulit mungkin di jaman sekarang untuk menemukan orang yang belum pernah menontonnya, tetapi film mengenai bencana, gak mungkin gak memasukan Film ini. Hayo ngaku siapa dari kalian yang menangis ketika (Spoiler) Bruce Willis memencet tombol untuk berkorban meledakan meteor. hehehe

1. Titanic (1997)
http://leonardfresly.blogspot.com/

11 Oscar dari 14 nominasi, Film dengan keuntungan terbanyak sepanjang masa sebelum dipecahkan Film Cameron Lainnya (Avatar), Mau bilang apalagi mengenai karya fenomenal Cameron ini. Sama seperti Armageddon, sulit sekali dijaman sekarang yang belom menonton film ini, Bercerita mengenai tenggelamnya kapal Titanic, yang saat awal dibuat dibilang kalau Tuhan aja gak bakal mampu menghancurkannya. Drama romance Jack dan Rose yang akan abadi.


Blog, Updated at: 1:14 AM

0 komentar:

Post a Comment