Cara Bermain Game Boom Beach di Android

Posted by

Cara Bermain Game Boom Beach di Android – Udah pada tau kan kalian para Android Freaks tentang game strategi terbaru yang seru banget, iya namanya Boom Beach. Bagi yang belum tahu, saya jelaskan dulu Boom Beach itu merupakan game terbaru besutan Supercell yang menceritakan tentang kelompok militer di suatu pulau terpencil, membangun benteng pada pulau tersebut dengan berbagai senjata yang modern. Jadi bagi yang tertarik dengan game strategi perang seperti Age of Empire jangan melewatkannya game satu ini. Kalau kalian tertarik bisa mendapatkannya disini.

Di tulisan ini saya juga akan menjelaskan tips bagi kalian yang baru mulai bermain. Langsung saja berikut ini cara bermain Game Boom Beach pada android:

Tips Mudah Menang dalam Game Boom Beach


Upgrade Vault.
Vault menjadi elemen penting pada game ini sebelum mengupgrade bangunan lain. VAULT berfungsi menjaga agar resource kalian tetap aman ketika pulau kalian diserang oleh pemain lain. Semakin tinggi level Vault yang kalian punya, akan semakin sulit untuk lawan bisa merebut pulau kalian.

Update Alutsista
Keren iya namanya Alutsista yang merupakan singkatan dari alat utama sistem pertahanan. Sesuai namanya alutsista berfungsi untuk menjadi alat penjagaan pulau kalian. Alutsista yang terdapat pada game Boom Beach adalah: flamethrower, sniper tower, bomb cannon, rocket launcher, mortar dan machine gun.

Biar lebih jelas fungsi dari Alutsista diatas adalah:
  • Flamethrower mempunyai fungsi untuk menjaga benteng dari pasukan berjumlah banyak dengan membakarnya secara masal. Pasukannya seperti riffleman dan zooka.
  • Snipertower mempunyai fungsi untuk menjaga benteng anda dari pasukan yang ber-hp tinggi dengan menembakinya dengan sniper. Pasukannya seperti heavy, medic man dan warrior.
  • Bomb Cannon mempunyai fungsi untuk menjaga benteng dari pasukan tank.  Pasukannya seperti tank.
  • Rocket Launcher mempunyai fungsi untuk menjaga benteng anda dengan cara mencegah artileri mengenai bangunan dengan menyerangnya lewat rocket. Pasukannya seperti Rocket.
  • Mortar mempunyai fungsi untuk untuk menjaga benteng anda dari pasukan yang berjumlah banyak dengan meluncurkan semacam bomb. Pasukannya seperti riffleman dan zooka.
  • Machine Gun mempunyai fungsi untuk menjaga benteng anda dari pasukan yang berjumlah banyak dengan cara menembakinya dengan machine gun. Pasukannya seperti riffleman dan zooka.


Lengkapi Achievements.
Achievement menjadi hal yang harus diselesaikan, sama seperti game lainnya pada game ini reward yang didapatkan berupa Gems yang sangat berguna.

Buat Bangunan yang Strategis dan Memiliki Keuntungan
Expansion tentu sangat diperlukan untuk menaikan keuntungan. Jadi lakukan expansion yang maksimal dan letakan di tempat yang strategis dan beri perlindungan.

Jangan Terlalu Cepat Upgrade Headquarter
Ini juga yang sering orang keliru. Meski sama pentingnya seperti game strategi lain seperti COC tapi terdapat perbedaan, karena pada game BOOM Beach kita diharuskan mencapai level tertentu.

Perbanyak Statue Atau Patung.
Fungsi statue atau patung sendiri sangat penting yaitu dapat memperbanyak kekuatan lewat magis bagi para pasukan dan alutsista. Jadi kekuatan pasukan kita akan bertambah lewat statue atau patung ini.

Sekian Cara Bermain Game Boom Beach di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!






Blog, Updated at: 12:30 AM

0 komentar:

Post a Comment