Kumpulan trik game Subway Surfers

Posted by

Kumpulan Trik Game Subway Surfers – Setelah beberapa waktu lalu saya sempat memberikan tips dalam game ini dan memberikan cara untuk mendapatkan kartu karakter juga pada update kali ini saya akan memberikan daftar kumpulan trik bermain game subway surfers agar dapat nilai tertinggi. Bagi yang masih belum tahu game subway surfers merupakan game adventure dimana kita sebagai pemain harus berlari sejauh-jauhnya untuk mendapat nilai tertinggi, permainan ini menurut saya pribadi sangat seru karena juga terdapat misi-misi yang harus diselesaikan, hal ini membuat kita tertantang untuk menyelesaikannya. Kalian bisa mendapatkan game ini pada play store. Oke sudah mempunyai game subway surfersnya kan? Sekarang masuk ke pembahasan yang dari awal telah saya berikan, sebenarnya dalam game ini terdapat banyak trik-trik untuk membantu kita mendapat point tertinggi tapi sayangnya masih sedikit yang mengetahuinya.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Kumpulan Trik Game Subway Surfers:
Melompat Sangat Tinggi dengan Jetpack, Caranya:
Saat sehabis menggunakan Jetpack, pada saat koin terakhir dilihat Jetpack telah mau habis. Lompatlah, maka kalian akan melompat dengan sangat tinggi.

Board Tidak terlihat, Caranya:
Trik ini cukup unik karena akan membuat board kalian menjadi invisible,  saat awal main kalian langsung mati. Lalu aktifkan mega headstart setelah ingin mendarat kalian langsung aktifkan hoverboard maka akan membuatnya tidak terlihat.

Selamat dari kematian, Caranya:

Cara dari trik ini cukup sulit tapi efeknya sungguh keren karena kalian bisa lolos dari kematian. Saat kalian ingin mati coba lakukan gerakan ke arah kosong, baik kiri maupun kanan karena ini akan membuat kalian selamat dari tertabrak bis ataupun rintangan. Yaiyalah. Hehehe.

Sekian Kumpulan Trik Game Subway Surfers yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 12:15 AM

0 komentar:

Post a Comment