Ruby sparks

Posted by

Review Film Ruby Sparks - Ruby Sparks mengusung premis yang hampir serupa dengan pinnochio, Dimana pinnochio hadir dari seorang kakek yang ingin memilki anak. Begitu pula dengan Ruby Sparks (Zoe Kazan), ia terlahir dari imajinasi seorang penulis novel, Calvin Weirfields (Paul Dano), film romance diwarnai dengan bumbu fantasy selalu menarik bukan untuk ditonton, apalagi imajinasi liar seperti Ruby Sparks. Ruby Sparks bercerita tentang Calvin novelis jomblo selalu memimpikan wanita seperti apa yang sedang ia tulis dalam novelnya, dalam gambarannya menyenangkan sekali apabila hal yang ia tulis dapat hadir di dunia nyata dan dapat mengusir hal yang sangat ditakuti manusia yaitu kesepian.

Review Film Ruby Sparks

Di suatu pagi sehabis bangun dari tidur nyenyaknya calvin kaget ketika ruby sparks benar hadir di dunia nyata dan melakukan segala hal seperti yang ia tulis, awalnya calvin merasa takut klo dia sudah gila karena kehadiran ruby tapi seiring berjalannya waktu calvin mulai cinta tanpa peduli ruby nyata atau tidak

Sedari awal Ruby Sparks memang sudah memikat gue dengan premis yang menarik, bagi gue sendiri film ini seperti menjelaskan arti dalam hubungan, tidak selalu merasa ingin pasangan seperti apa yang kita harapkan tetapi kita juga harus instropeksi diri terhadap sifat kita.

Satu hal yang menarik dari film ini adalah cara seorang pria menciptakan kisah cintanya sendiri. Apabila kalian bisa melakukanya, akan seperti apa kisah cinta mu ?



Blog, Updated at: 7:39 PM

0 komentar:

Post a Comment