Black swan

Posted by

Review Film Black Swan - Black swan bercerita mengenai seorang balerina bernama nina (natalie portman), ketika pelatih instruktur balet sedang mencari balerina untuk memerankan karakter dari cerita terbarunya yang berjudul swan lake, diluar dugaan sang instruktur memilih nina untuk memerankan karakternya, terjadi perdebatan dimana karakter nina memang sangat cocok untuk memerankan white swan yang lugu, baik dan lemah tetapi nina juga harus memerankan black swan yang sangat bertolak belakang dari sifatnya.

Nina pun menjadi sangat terobsesi untuk mendalami peran black swan apalagi ketika kedatangan lily (mila kunis) yang mengancam perannya, saking terobsesinya nina sampai mengeluarkan sisi gelap dari dirinya dan ia benar-benar menjadi black swan.

Apa nina berhasil memerankan karakter di cerita swan lake ?

Review Film Black Swan
Menonton black swan kita seperti menonton karakter diri kita terbawa mengarungi sisi gelap dalam meraih ambisi, film pyschological thriller garapan darren aronofsky yang diluar dugaan tersaji sangat rapih dan indah untuk dinikmati ini membuat gue terdiam sejenak di ending dan mulai merenungkan apa yang udah gue lakukan selama ini untuk mengejar impian (hahaha), tapi serius gue agak tersentak menontonnya karena memang black swan seperti lukisan abstrak, misterius tapi punya arti mendalam. 

Oh yup gue lupa menyebut natalie portman yang bermain sangat luar biasa, sehingga sukses memborong gelar best actress di golden globe dan oscar. Yippie kay yay


Blog, Updated at: 11:31 AM

0 komentar:

Post a Comment