Cek Usia di Aplikasi How-Old.net

Posted by

Cek Usia dengan Situs Aplikasi How-Old.net – Beberapa hari lalu jejaring sosial heboh karena terdapat sebuah Aplikasi canggih yang dapat memprediksi umur dari foto wajah Anda, yaitu How-Old.net.

Situs yang dibuat oleh Microsoft ini memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya, dan dapat dbilang unik serta tahu kalau hal ini akan disukai para netizen. Microsoft mengeluarkan situs terbaru mereka yang beralamat di How-Old.net ini dimana dapat mengetahui usia seseorang. Dengan tagline ‘HOW OLD DO I LOOK ?’ Situs atau Aplikasi dari Microsoft ini menggunakan Microsoft Face Api dimana situs atau Aplikasi tersebut dapat menebak usia atau umur dan juga jenis kelamin berdasarkan foto wajah yang Anda berikan.

Tebak umur dari aplikasi foto

Aplikasi atau situs How-old.net ini memang tidak selalu benar, tapi justru disana yang menjadi seru karena dengan Aplikasi tersebut Anda dapat mengetahui apakah wajah seseorang atau Anda sendiri awet muda atau justru lebih tua dari umur sebenarnya.

Cara menggunakan situs How-Old.net
  • Pertama tentu Anda harus membuka situs How Old Do I Look ? pada How-Old.net.
  • Lalu pilih sebuah foto wajah yang ingin Anda cek umurnya.
  • Jika ingin menggunakan fitur pencarian ketik keyword atau kata kunci yang ingin di cari lalu cari foto yang ingin di gunakan.
  • Kalau sudah, upload foto tersebut.
  • Tunggu hingga loading selesai, maka prediksi umur dari wajah foto tersebut akan otomatis keluar.
Sekian Aplikasi Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net ? yang dapat saya berikan. Jika penasaran, Anda dapat mencobanya sendiri, dan berbagi prediksi umur berapa yang Anda dapat melalui sosial media. Semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:12 AM

0 komentar:

Post a Comment