BBM Mod iPhone Theme Terbaru

Posted by

BBM Mod iPhone Theme Apk 2.8 di i-BBM – BBM Mod i-BBM adalah sebuah Aplikasi dari BBM Mod Terbaru 2015 yang mempunyai interface atau tampilan fitur keren dari Aplikasi tersebut. Serta membuat chat dengan BBM Mod i-BBM bakalan lebih cantik.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

Jika sebelumnya saya telah memberikan BBM Mod Tema Facebook, kali ini saya akan berikan BBM Mod iPhone Theme. Sesuai namanya, BBM Mod satu ini memiliki keunggulan karena mempunyai tema seperti Iphone. Bagi yang penasaran, langsung simak fitur lengkap serta screenshot BBM Mod Tema iPhone ini.

Screenshot BBM Mod iPhone
 BBM Mod iPhone Theme Apk 2.8 di i-BBM
Mod By : Teguh

BBM Mod i-BBM 2.8.0.21 | via AppBox
Size : 31 MB

Sekian BBM Mod iPhone Theme Apk 2.8 di i-BBM. Salah satu BBM Mod Terbaru 2015 terkeren, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:18 AM

0 komentar:

Post a Comment