Sinopsis dan Review Film WALL-E

Posted by

Sinopsis dan Review Film WALL-E – Film Animasi ini merupakan produksi dari Pixar Animation Studio dan secara pribadi merupakan Magnum Opus dari Pixar yang mungkin sulit untuk diulangi lagi. Tokoh utama dalam film ini adalah sebuah robot yang bernama Wall-e. film ini di sutradarai oleh Andrew Stanton. Hampir seluruh film tidak terdapat suara manusia, sampai akhirnya terdapat lagu yang juga bikin penonton tersenyum.

Film WALL-E bercerita jauh kedepan dimana bumi telah rusak dan tidak layak huni lagi sehingga para manusia pergi dan tinggal ke luar angkasa. Dunia hanya ditinggali robot yang berfungsi untuk membersihkan sampah. Setelah sekian lama robot ini membersihkan bumi hanya tersisa satu robot yang bernama Wall-e, Wall-e punya hobi mengoleksi barang sampah yang menurutnya unik.

http://leonardfresly.blogspot.com/
Sinopsis dan Review Film WALL-E
Seperti suatu waktu Wall-e membawa bibit tanaman dan menanam pada sepatu, tanaman tersebut tumbuh, dan tentunya kapal luar angkasa tempat dimana manusia tinggal menangkap signal itu sehingga mengirim Eve ke bumi. Karena ketika ada tumbuhan tentu ada oksigen sehingga bumi layak untuk ditinggali kembali.

Eve merupakan robot canggih dikirim ke bumi untuk mengambil tumbuhan tersebut, disinilah awal mula bertemunya Wall-e dan Eve, pertemuan mereka berdua juga digambarkan dengan scene konyol yang pasti bikin ketawa. Berhasil mendapat tumbuhan, tugas Eve pun selesai dan dia ditarik ke luar angkasa, Wall-e yang tumbuh rasa cinta kepada Eve mencoba mengejar dan mempertahankan Eve selalu bersamanya.

Ah cinta sekali dengan film animasi satu ini, menjelaskan cinta lewat hal absurd tapi memang begitu adanya. Sentuhan bisu yang sangat artistik, Kalau Anda pernah menonton film chaplin berjudul City Lights yang sangat romantis itu, film ini mirip dengan ketulusan yang dilakukan Chaplin ditambah dengan bantuan effect.



Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment