Event Terbaru Lets Get Rich

Posted by

Event Terbaru Lets Get Rich – Seperti yang gue bilang pada artikel beberapa hari lalu, Netmarble sebagai developer game populer Lets Get Rich tentu tidak mau membuat para pemain game tersebut bosan, nah oleh sebab itu Netmarble hampir tiap minggu meluncurkan event-event. Setelah event LINE Cube berakhir, kini Lets Get Rich tengah menghadirkan event Happy Father’s Day dan Golden Pendant Day. Pertama biar gue jelasin dulu apa itu event Happy Father’s Day, Jadi event ini merupakan event yang ditujukan untuk hari bapak sedunia, mirip-mirip event Halloween kemarin. Nah bentuk rewards atau hadiah yang bisa didapatkan cukup banyak, diantaranya:

http://leonardfresly.blogspot.com/
  • Setiap login dan masuk di game Lets Get Rich, akan diberikan 5000 Gold.
  • Setiap mengirim Clover Emas kepada teman, selain mendapat mileage yang lebih besar dibanding clover biasa juga akan diberikan 1 diamond.
  • Pemain yang tidak main selama lebih dari 2 minggu, saat kembali bermain akan langsung mendapat 200 diamond.
  • Bermain dua kali di setiap harinya akan mendapat premium pendant ticket. Bermain satu game akan diberikan satu premium pendant ticket dan dua game akan mendapatkan dua premium pendant tickets. Jadi kita dapat mendapat tiga premium pendant tickets setiap harinya hanya dengan bermain di dua game.
  • Terakhir ada spesial login pada tanggal 5 Desember, bila login pada tanggal segitu akan mendapat Kartu Karakter A+ Sally Trophy. (Bila melakukan Enchance sampai level 25, akan mendapat pendant Sally’s Skatebord yang berfungsi untuk 30% kemungkinan kartu bertahan tidak berfungsi).
Sementara untuk event Goldent Pendant Day beberapa yang ditawarkan antara lain:
  • Ketika ingin membeli lagi premium pendant akan dikenakan Cuma setengah dari biaya normal, kalau biasanya dibutuhkan 20 diamond untuk pembelian berikutnya, dengan adanya event ini biayanya di diskon menjadi 10 diamond.
  • Selain itu kemungkinan mendapat pendant level S meningkat dua kali lipat.
  • Kalau berhasil mendapat pendant level S akan diberikan 200 diamond, hadiah akan diberikan pada tanggal 8 Desember. 
Oiya selain event baru, Lets Get Rich juga meluncurkan dua pendant terbaru dengan level S, yaitu:
  • Black Card S yang berfungsi untuk Gratis biaya sewa ketika berhenti di wilayah pemain lain untuk pertama kalinya. 85% saat pendant telah dienhance sampai level maksimal.
  • Traveler Compass S yang berfungsi untuk mendapat Travel pada kesempatan pertama. 64% saat pendant telah dienhance sampai level maksimal.
Sekian EventTerbaru Lets Get Rich yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Game Naruto untuk Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment