FIFA 15 Ultimate Team pada Android

Posted by

FIFA 15 Ultimate Team pada Android – Jangan ngaku gila bola kalau belum mencicipi game terbaru dari EA Sports yaitu FIFA 15 Ultimate Team. Jadi pada game ini kita dituntut untuk membangun skuad impian dan melakukan penempatan pada posisi terbaik. Liga Inggris, La Liga, Liga Italy, Bundesliga bahkan MLS tersedia pada game FIFA 15, tinggal pilih aja mana yang disukai. Fitur yang dihadirkan pun sangat hebat dengan 10.000 pemain dari berbagai klub terhebat, juga dengan stadion yang sesuai. Oke, biar lebih jelas saya akan berikan cara bermain Fifa 15 Ultimate Team:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Membangun Team Ultimate
Seperti yang telah saya jelaskan diatas, kita dituntut untuk membangun team dan mendapatkan pemain-pemain dengan skill terbaik tentunya. Hal ini bisa dilakukan dengan mendapatkan lalu bisa menjualnya lagi. Selain itu formasi yang tepat tentu berpengaruh terhadap permainan team kalian.

Bermain Di Quick Simulasi Mode
Bermain pada game Quick Simulasi Mode akan dapat melihat kekurangan dari team kalian dan mencari solusinya, karena memang pada game ini murni keahlian kita dalam menerapkan strategi, jual beli pemain dan juga permainan kita sendiri. Maka saran saya tentu banyak-banyaklah bermain. Hehe practice makes perfect. Yang ingin mencicipi game Fifa 15 Ultimate Team bisa mendapatkannya disini atau disini.

Sekian Cara Bermain FIFA 15 Ultimate Team yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment