Sinopsis dan Review Film The Intouchables

Posted by

Sinopsis dan Review Film The Intouchables – Selain film Hollywood, gue memang mempunyai kesukaan dengan beberapa film dari negara lain seperti Iran dan Prancis. Dan film yang akan gue review sekarang ini, merupakan film yang berasal dari Prancis. The Intouchables mempunyai dasar cerita tentang persahabatan, kabarnya film ini terinspirasi dari kisah nyata. The Intouchables dimulai dengan main ngebut-ngebutan mobil yang dikendarai oleh Driss dan Philippe. Polisi akhirnya ngeberentiin mobilnya, dengan santai Driss mengaku sedang menuju rumah sakit untuk mengantar Philippe yang sedang sakit. Polisi akhirnya mengantar mobil mereka agar cepat sampai ke rumah sakit. Konyolnya ternyata hal itu cuma iseng dari Driss dan Philippe, mereka malah kabur dari iring-iringan polisi yang hendak mengantarnya. Lalu akan flashback ke cerita awal perkenalan mereka berdua.

Driss yang mempunyai latar belakang kriminal dan tinggal di perkampungan yang juga akrab dengan kriminal membutuhkan pekerjaan halal, dia akhirnya coba ngelamar jadi perawat Phillipe yang menderita lumpuh akibat kecelakaan saat main paralayang.Phillipe suka dengan Driss yang slengean pas di wawancara dan akhirnya milih doi untuk dijadikan perawatnya.Awal menjadi perawat Driss bingung dan sedikit aneh karena harus ngelakuin hal-hal yang menurut dia konyol kepada sesama lelaki pula, dia milih untuk membantu Phillipe dengan caranya sendiri.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Ternyata hal ini memang yang diperluin Phillipe untuk menumbuhkan kembali semangat hidupnya, keceriaan yang dulu sempat hilang akibat kelumpuhan itu. Sepanjang film kita disuguhkan tentang keceriaan, kekonyolan dan sedikit drama mengenai masa lalu keduanya.
http://leonardfresly.blogspot.com/


The Intouchables merupakan salah satu film luar bisa menurut gue, mengajarkan kalo sebenarnya orang yang mempunyai kekurangan, jangan diperlakukan sebagaimana dia mempunyai kekurangan, kita harus membuat mereka seperti orang biasa dan mencoba membantunya, tanpa membuat terlihat mereka tidak mampu melakukan hal tersebut. Film yang menyenangkan dan pastinya menyentuh, romance yang diberikan di klimaks juga terasa pas untuk membuat gue senyum-senyum. Gue sangat merekomendasikan film ini buat kalian yang belom menontonnya.




Blog, Updated at: 12:45 AM

0 komentar:

Post a Comment