Cara mengatasi wifi error pada android

Posted by

Cara Mengatasi Wifi Error di Android – Update saya kali ini masih berkaitan dengan internet. Yup memang menjelajah di internet sangat seru, hampir semua ditawarkan disana baik yang bisa melihatnya sebagai bisnis, mencari informasi, berteman dengan kawan lama maupun yang menggunakannya secara negatif. Seiring berkembangnya internet sekarang ini Wifi sebagai penyaji modem tanpa kabel semakin banyak digandrungin, hampir semua tempat nongkrong semacam kafe dari yang besar sampai yang kecil menjadi barang wajib dalam menyediakan Wifi, ini berguna agar customer betah dan ingin berlama-lama disana. Wireless Fidelity atau yang biasa disebut Wifi ini meski merupakan teknologi canggih tetapi tentu juga memiliki masalah.

Update saya kali ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mengalami masalah dalam menggunakan Wifi pada androidnya. Oke tidak usah menunggu lama langsung saja saya berikan tutorialny, semoga dengan cara ini bisa membantu masalah Wifi error pada Android kalian:

http://leonardfresly.blogspot.com/

  • Pertama-tama masuk ke setting / pengaturan, lalu pilih menu wifi.
  • Centang / ceklis WIFI dan Network notification
  • Selanjutnya pada tap kiri terdapat 2 pilihan, kita pilih yang ADVANCE 
  • Berikutnya cari opsi pilihan Use Static IP 
  • Jangan lupa untuk centang / ceklis opsi dalam keadaan ON , Setelah itu isi IP address, Gateway, Netmask, DNS1, DNS2 sesuai dengan Wifinya.
  • Jika masih gagal connect ganti DNS pada DNS 1 menjadi "8.8.8.8" dan DNS 2 Menjadi "8.8.4.4" 
Masih tetap gagal? Jangan langsung menyerah dulu, masih ada cara berikutnya dari saya untuk mengatasi error pada Wifi android. Lakukan panggilan seperti ingin melakukan cek pulsa dengan kode berikut ini *#*#526#*#*.

Sekian Cara Mengatasi Wifi Error di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Aplikasi Penambah RAM. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:21 AM

0 komentar:

Post a Comment