Cara mendapatkan gems clash of clans

Posted by

Cara Mudah Mendapatkan Gems di Clash of Clans – Kalian bermain game Clash of Clans? Yup game satu ini memang sangat populer di kalangan game-game untuk smartphone dan bagi kalian yang bermain Clash of Clans tentu tau dengan Gems. Untuk yang belum tahu kegunaan Gems saya beri tahu dulu fungsi Gems atau batu permata hijau ini untuk menjadi booster semua proses pembangunan. Ini sangat berguna untuk membangun secara instan dan mempercepat proses penambangan seperti gold, elixir dan dark elixir.

Sesuai dengan fungsinya yang sangat berguna tentunya untuk mendapatkan Gems pada Game Clash of Clans tidak lah mudah, karena item yang satu ini tidak dapat ditambang ataupun dijarah seperti item lainnya. Untuk mendapatkan Gems kita harus membeli melalui app purchase atau lebih gampangnya membeli dengan kartu kredit, harga yang dijual pun menurut saya cukup mahal.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Nah sekarang saya akan menshare bagaimana sih cara mendapatkan Gems pada Clash of Clans ini dengan mudah dan cepat, mari simak tips berikut ini:

1. Gem Box
Cara pertama cara untuk mendapatkan Gems bisa dengan Gem Box. Gem Box adalah kotak yang berisi Gem. kotak ini berisi 25 Gems, kalian bisa mendapatkan Gem Box dengan cara membongkarnya menggunakan Builder's Hut.


2. Singkirkan Obstacles
Cara kedua ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan Gems. Yang belum tahu obstacles itu seperti pohon, batu, kayu, jamur, dll. Jadi kita tinggal menyingkirkan Obstacles ini yang tersebar di sekitar desa. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan beberapa Gems, tetapi tidak jarang pula kita hanya mendapatkan XP.


3. Lengkapi Achievement
Salah satu kenikmatan dalam bermain game Clash of Clans untuk saya secara pribadi karena penasaran menyelesaikan misi atau tugas-tugas, Nah ketika kita dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut (lihat dengan tap ikon Achievement di kiri bawah layar) akan mendapatkan hadiah baik berupa XP maupun Gem tentunya.Tidak main-main jumlah Gem yang bisa didapatkan melalui Achievement sangat banyak. Achievement Sweet Victory contohnya yang akan memberikan hadiah 100 XP dan 450 Gem, ini dapat didapatkan bila berhasil mengumpulkan 1250 tropi dari peperangan yang dimenangkan. Contoh lain lagi Achievement yang cukup banyak menghasilkan Gem adalah League All-Star, untuk memenangkan Achievment ini dapat dengan mengumpulkan tropi untuk mencapai Liga Kristal, hasil yang didapatkan berupa 250 Gem. Masih banyak lagi Achievment yang dapat menghasilkan Gem secara gratis.

Sekian Cara Mudah Mendapat Gems di Clash of Clans yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:14 AM

0 komentar:

Post a Comment