Sinopsis dan Review Film How To Train Your Dragon 2

Posted by

Sinopsis dan Review Film How To Train Your Dragon 2 – lima tahun setelah Hiccup dan Toothless membuat paraviking dan naga bersatu di pulau Berk, keadaan pulau Berk kini menjadi semakin kondusif, tiap harinya diisi oleh kebahagiaan dan lomba balapan naga yang dilakukan oleh para viking tentunya. Hiccup dan Toothless setiap harinya selalu bersama, bermain dan berpetualang untuk menjelajahi segala penjuru yang mereka belum pernah datangi. Petualangan tersebut akhirnya membawa mereka berdua masuk ke dalam peperangan yang menyebabkan sumber permasalahan.

Ketika How To Train Your Dragon pertama dirilis, gue tidak menganggapnya menjadi film animasi yang bagus, hanya masuk kategori cukup, gue bahkan kaget ketika film ini berhasil memembus nominasi oscar, pikiran skeptis gue berlanjut sampai saat awal ingin menonton sekuelnya, biasanya film sekuel akan menjadi lebih ancur dari film sebelumnya tetapi segala pikiran skeptis gue terhadap film How To Train Your Dragon 2 salah. Film ini luar biasa hebat, gue pribadi harus memberi pujian tinggi terhadap Dane Deblois yang membuat How To Train Your Dragon 2 menjadi animasi yang lebih menarik dari film sebelumnya.
http://leonardfresly.blogspot.com/



Di sekuelnya ini kita akan lebih diberikan efek visual yang menarik, banyak adegan menunggangi naga yang lebih menegangkan, naga-naga yang terdapat di dalamnya pun jauh lebih beraneka ragam bikin gue ngakak sepanjang film. Selain berhasil menghadirkan sebuah humor yang hebat, Dane Deblois tidak lupa memberi bumbu drama di dalamnya mengenai perpisahan. Jangan gue jelasin deh iya perpisahannya seperti apa, yang jelas film ini merupakan salah satu film animasi terbaik di tahun 2014, Harus nonton.


Blog, Updated at: 12:33 AM

0 komentar:

Post a Comment