Aplikasi Facebook dan twitter Android

Posted by

Aplikasi Facebook dan Twitter Android - Pada update kali ini saya masih akan memberi informasi seputar aplikasi bagi anda, nah aplikasi yang saya berikan kali ini sangat cocok untuk yang suka bermain sosial media, mungkin hampir semua orang suka bermain sosial media, karena selain menambah teman juga dapat memberikan informasi bahkan menjadi lahan rezeki dengan berjualan online. Oke, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Facebook atau Twitter client. Ya, penggunaan aplikasi client untuk kedua sosial media terebut memang lebih banyak digemari karena memiliki banyak fitur menarik ketimbang menggunakan aplikasi resminya yang sangat kaku. Langsung saja berikut beberapa aplikasi Facebook dan Twitter client yang layak untuk Anda coba karena memiliki fitur mumpuni:

Note: Saya cuma sekedar memberikan informasi dan ulasan mengenai aplikasi tersebut, bila tertarik bisa langsung mendapatkannya di playstore android kalian

Facebook
http://leonardfresly.blogspot.com/

Atrium merupakan aplikasi Facebook client yang menarik karena cepat dan menyuguhkan berbagai macam customisasi. Aplikasi ini juga mendukung Facebook chat sehingga menjadikannya sangat mirip dengan aplikasi Facebook yang resmi. Karena kombinasi dari fitur serta efisiensi yang mana sekarang sangat diperlukan untuk mempercepat loading, maka aplikasi ini layak untuk menjadi pilihan bagi kalian.

Tidak punya banyak kuota internet atau koneksi internet jelek? Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian karena Stream tidak menyuguhkan tampilan yang indah atau pun berbagai fitur menarik, namun aplikasi Stream ini mempunyai keunggulan yaitu sangatlah ringan. Oleh karena itu jika Anda ingin menjelajahi timeline Facebook Anda tanpa ada lag, maka aplikasi Stream ini layak untuk Anda gunakan.

Twitter
http://leonardfresly.blogspot.com/

Falcon Pro merupakan salah satu aplikasi Twitter client untuk Android terbaik yang ada saat ini. Gambar yang ada pada sebuah tweet akan disatukan sehingga Anda tidak perlu membukanya terlebih dahulu ketika ingin melihatnya. Selain itu link juga dapat dibuka secara langsung tanpa meninggalkan timeline.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang simpel, maka cobalah Twicca. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sangat rapi dan juga mudah untuk digunakan. Terdapat juga berbagai macam konfigurasi yang dapat Anda sesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. Sayangnya, aplikasi ini terkadang sering mengalami masalah jika Anda terlalu sering melakukan refresh.

Jika Anda ingin menggabungkan Facebook, Twitter, dan Google Plus dalam satu aplikasi, maka Ubersocial adalah jawabannya. Twitter client ini juga memberikan akses kepada news feed Facebook sehingga Anda tidak perlu menggunakan dua aplikasi untuk membukanya.

Dibuat oleh pengembang yang sama dengan Friendcaster, Tweetcaster juga merupakan salah satu aplikasi Twitter client paling populer saat ini. Aplikasi ini hadir dengan berbagai macam fitur dan kustomisasi. Tentu saja, aplikasi ini juga mendukung multiple account.


Blog, Updated at: 12:14 AM

0 komentar:

Post a Comment