BBM Mod Tema Old Paper Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP – Adalah sebuah Aplikasi dari BBM Mod Terbaru 2015 yang mempunyai interface atau tampilan yang cantik dan terkesan tidak membosankan apalagi ditambah dengan fitur-fitur bagus yang mendukung. Salah satunya adalah BBM Modifikasi Tema Old Paper (Classic) ini juga bagus untuk Anda install di Smartphone Android Anda.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

BBM Mod Tema Old Paper ini memang mempunyai tampilan yang menarik juga ditambah semua fitur dan tampilan yang lengkap diberikan oleh modder. Untuk Aplikasi BBM Android Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP ini beberapa fitur andalannya adalah gambar yang sangat klasik sehingga terkesan sangat ‘Art’, Notif kelap kelip,support untuk Move to Sd Card dan add Reload Button. Secara lengkap akan saya berikan dibawah ini.

Fitur BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP
BBM Base 2.8.0.21
Notif Kelip
Move SD Card
Add Reload Button
Auto Rotation
Switchable Enterkey
Enable Auto Text
Circle DP on/off
Enable Post FB Status
Enable Full DP
Hide/Show Sponsore
Enable Custom Font
Fresh Emoticon
No Clone
Free Sticker

Screenshot BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP
 BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP
Mod by Gumilar

BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP
BBM Mod Tema Old Paper | AppBox

Sekian BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP. Salah satu BBM Mod Terbaru 2015 Terkeren, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:24 AM

0 komentar:

Post a Comment