Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook

Posted by

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook - Facebook adalah sosial media yang sangat banyak digunakan di seluruh dunia, meski di beberapa negara situs pertemanan ini di banned tetap saja jumlah penggunanya menjadi yang terbanyak. Mungkin Anda semua sudah tahu Facebook diciptakan oleh Mark Zuckerberg, bila ingin mengetahui lebih dalam bagaimana Mark menciptakan Facebook, Anda bisa menonton Film The Social Network yang menceritakan secara lengkap dengan unsur drama.

Sebagai situs pertemanan yang terbesar, kerap kali kita pasti asal saja dalam melakukan Add / permintaan pertemanan atau mungkin ingin berteman dengan seseorang spesial dan penasaran dengan status serta foto yang dia unggah pada akun pribadinya. Tapi seperti cinta, permintaan pertemanan pun sering diabaikan, tidak dikonfirmasi oleh orang tersebut. Mungkin rasa kesal dan marah membuat Anda ingin menghapus permintaan, iya itu memang hal yang wajar lagi pula bila Anda telah melakukan Add Friends Request sebanyak 20 kali dan semua tidak di konfirmasi, kemungkinan akun Facebook Anda bisa kena blokir.

Tentu daripada akun Facebook terblokir, lebih baik menghapus permintaan pertemanan yang tidak di konfirmasi.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook
  • Masuk pada akun Facebook Anda
  • Lalu buka link berikut ini https://m.facebook.com/friends/center/requests/outgoing
  • Berikutnya akan muncul permintaan pertemanan dari Facebook Anda yang belum di konfirmasi
  • Nah tinggal batalkan saja beberapa atau semua permintaan pertemanan tersebut. Selesai
Sekian Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Facebook yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:03 AM

0 komentar:

Post a Comment