Pemain Gratis di Football Manager 2015

Posted by

Pemain Gratis di Football Manager 2015 – Update gue beberapa hari ini lagi sering membahas mengenai Football Manager atau yang sering kita sebut FM. Game satu ini memang mempunyai kenikmatannya sendiri, selain karena kita sebagai manager dituntut membangun team yang kuat tentu adalah dengan memaksimalkan budget yang dipunya dan membuatnya menghasilkan prestasi. Oleh sebab itu, gue lebih suka memakai team medioker karena bikin makin tertantang gitu. Team pertama yang selalu gue tangani saat bermain FM di tiap tahunnya pasti adalah Newcastle United, setelah membuat Toon Army unbeatoon baru gue beralih ke team-team divisi bawah seperti Lecce dan Nottingham Forrest.

Tapi memakai team kecil tentu kendala yang dihadapi adalah budget, nah untuk dapat memaksimalkan budget, pemain gratisan atau Free Transfer tentu menjadi alternatif. Nah sesuai judulnya langsung ajaa berikut ini akan gue berikan Daftar Pemain Gratis atau Free Transfer pada Football Manager 2015, list ini gue berikan secara acak iya (bukan per posisi) dan merupakan opini gue pribadi yang ngeliat attribute pemain ini lumayan untuk kategori Free Agent:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Marco amelia
Oguchi onyewu
Ivan mondragon
Reto ziegler
Gaby mudingayi
Anthony reveillere
Renato agusto
Javier arizmendi
Andriy voronin
Ottman bakkal
Nikola zigic
Portanova
Juan Agudelo
Kei Kamara
Guy Moussi
Chris Eagles
Alou Diarra
Kelvin Etuhu
Kaspars Gorkss
DJ Campbell
Anthony Gardner
Mo Diarra
Sean St Ledger
David Bentley
Martin Fulop
Trochowski
Denis Stracqualursi
Fran Merida
Sotiris ninis
Gustavo Colman
Houssine Kharja

Sekian Informasi tentang Pemain Gratis pada Football Manager 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:24 AM

0 komentar:

Post a Comment