Subtittle film muncul pada android

Posted by

Cara Memunculkan Subtittle Film pada Android - Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana untuk membuat subtittle fterbaca pada video film dengan cara otomatis tanpa harus drag atau open file di video, Menonton film dengan menggunakan laptop atau komputer bahkan gadget sudah sering dilakukan tapi banyak yang belum tahu cara membuat subtittle tampil otomatis pada file video. Nah mungkin cara yang akan saya berikan ini terbilang simple tapi tidak mengapa untuk berbagi informasi bagi yang belum tahu. Untuk yang butuh saran tontonan film, bisa berkunjung pada artikel Review Film dari saya. Langsung saja berikut cara untuk memunculkan subtittle film pada Android:

Letakkan film dan subtitlenya dalam 1 folder
Cara Memunculkan Subtittle Film pada Android

Rename subtitlenya, samakan dengan nama file filmnya.
Cara Memunculkan Subtittle Film pada Android

Jika sudah anda tinggal buka filmnya, dan lihat hasilnya. Disini saya memakai film star trek 1, dengan subtittle bahasa inggris (biar sekalian belajar bahasa inggris gan) :p
Cara Memunculkan Subtittle Film pada Android

Demikian artikel dari blog saya. Jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya :)


Blog, Updated at: 2:29 AM

0 komentar:

Post a Comment