BBM Mod Theme Kakao Talk

Posted by

BBM Mod Theme Kakao Talk Versi 2.8.0.21 Apk New Look - Adalah sebuah Aplikasi dari BBM yang dibuat oleh Modder Erwin Tommy yang membuat tampilannya mirip seperti Kakao Talk. Yang menariknya lagi dari BBM Mod karena akan terdapat dua pilihan untuk Anda yaitu pilihan warna bubble chat kuning dan putih.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

BBM Mod Kakao Talk ini, dilengkapi dengan fitur yang menarik Notification with sound dan post to facebook serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. untuk lebih lengkapnya akan saya berikan dibawah ini beserta contoh screenshot BBM Mod Theme Kakao Talk Versi 2.8.0.21 Apk New Look.

Baca juga : BBM Mod Theme Line Android

Fitur BBM Mod Theme Kakao Talk
New Notification Sound.
New Bubble chat.
Notif Badge Kelap-Kelip.
Block Read Status.
Set Autotext.
Hide/Show Sponsored.
Post Facebook.
Enable/Disable Enterkey.
Enable/Disable Crop Display Picture.
Reload BBM.
Private Mode with Password.

SCREENSHOT BBM Mod Theme Kakao Talk
http://leonardfresly.blogspot.com/2015/05/bbm-mod-theme-kakao-talk.html


Unduh BBM Mod Theme Kakao Talk Versi 2.8.0.21 Apk New Look
BBM Mod Theme Kakao Talk Yellow Bublle Chat | Unduh
Mod By : Erwin Tommy

Sekian BBM Mod Theme Kakao Talk Versi 2.8.0.21 Apk. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:21 AM

0 komentar:

Post a Comment