Aplikasi :Launcher Android kitkat beserta cara install

Posted by

Aplikasi Launcher Android Kitkat Beserta Cara Install – Pertama saya akan memberikan penjelasan dulu mengenai fungsi dari aplikasi launcher. Aplikasi ini banyak diminati karena dapat mengatur tampilan home screen layar android kita sesuai yang diinginkan. Jadi kita dapat mengaturnya menjadi lebih rapih dan tersusun khusus. Banyak sekali aplikasi-aplikasi launcher yang muncul seiring banyaknya yang menggunakan aplikasi ini. Bagi kalian yang sangat update sekali terhadap teknologi terutama gadget, pasti tahu bahwa google telah merilis android 4.4 Kitkat yang mana didalamnya terdapat fitur Launcher dengan nama Google Experience Launcher. Tentu pada penasaran kan untuk mencicipi update terbaru dari android ini terutama Launcher tersebut, Nah bagi yang ingin mencobanya kita bisa menggunakan android 4.2 jelly bean untuk merasakan Google Experience Launcher tersebut, Berikut akan saya bagikan cara-caranya.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Cara Install Launcher Android 4.4 KitKat pada Android Jelly Bean :
  • Pertama tentunya kita harus melakukan backup data-data pada ponsel Android, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang kita tahu android ini sensitif kaya cewe. Hehehe
  • Setelah sukses melakukan update sekarang kalian bisa mengunduh Launcher Android 4.4 KitKat disini.
  • Ekstrak file hasil unduhan tadi menjadi 3 file APK Yaitu PreBuiltGmsCore.apk(Google Play Services 4.0), Velvet.apk (Google Search), GoogleHome.apk (Launcher).
  • Lalu Install ketiga file APK tersebut, Setelah selesai tekan tombol Home di ponsel Android kalian dan pilih Launcher tersebut sebagai default.
  • Tips terakhir ini khusus kalian yang mengalami force close pada saat menggunakan Google Search, tekan lama tombol Home, pilih Setting => Voice. ubah bahasanya menjadi selain default.
Sekian Cara Install Aplikasi Launcher Android Kitkat Beserta Cara Install yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Game Fighting Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:13 AM

0 komentar:

Post a Comment