BBM Mod Hello Kitty 2.10 Terbaru 2015

Posted by

BBM Mod Hello Kitty 2.10 Terbaru 2015 – BBM Mod Hello Kitty 2.10 adalah sebuah Aplikasi Android terbaru yang merupakan Apps Blackberry Messenger for Android dengan tampilannya serba Hello Kitty versi 2.10.0.31 terbaru. Dengan latar belakang warna Pink dan gayanya kitty yang menggemaskan,rasanya chat dengan BBM pun jadi lebih mengasyikan. Karya ini dibuat oleh Arzhella Azzahra. Berikut untuk lebih lengkapnya akan kami ulas pada artikel di bawah ini.

BBM ini merupakan modifikasi BBM terbaru yang menghadirkan karya yang indah dari modder Arzhella dengan tema BBM Mod Hello Kity. Sebelumnya admin juga sudah berbagi dengan tema animasi lainnya. Nah siapa sekarang yang tidak mengenali dengan sosok kartun Hello Kitty ini terutama para wanita.

Dengan bentuknya yang lucu serta imut jadikan banyak orang yang menyukai aksi dari si kitty ini. mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sekalipun khususnya kamu perempuan. Dimana tampilan Blackberry messenger for android kamu akan nampak semakin menarik.

Pada jamannya teknologi seperti sekarang ini khususnya dalam perkembangan android, memiliki OS sistem terbuka tersebut rasanya kamu termasuk beruntung guys. karena bukan hanya fitur dan kegunaanya yang membuat kia menjadi lebih mudah dalam membantu setiap aktifitas. Hal tersebut memungkinkan aplikasi menambah fiturnya, misalnya saja pada BBM Mod Hello Kitty ini. pada dasarnya aplikasi ini sama saja dengan BBM yang biasa kamu pakai dari play store. Sedikit berbeda pada tema BBM Mod Hello Kity yaitu fiturnya, yang membuat chat pun menjadi lebih menarik dan seru.

Baiklah lanjut ke hal apa saja yang menarik disini. Sobat bisa lihat gambar BBM Mod Hello Kitty dibawah,dimana tampilan cantik dengan design yang penuh gaya dan kelucuan dari aksi kitty jadikan BBM ini semakin mantap saja digunakan. Apalagi warna yang menghiasi dari aplikasinya bewarna merah muda atau Pink serta merupakan update versi terbaru dari BBM Mod 2.10.0.30.

Fitur BBM Mod Hello Kitty 2.10
New Notification Voice
Big DP di Drower dan Profil
Move To SD
Post Image to Facebook
Switch Block Read Status
Switch Grayscale DP
Switch Full DP
Custom Font
Lock Mode
Slide Device Info

BBM Mod Hello Kitty 2.10
Mod by Arzhella Azzahra

Sekian BBM Mod Hello Kitty 2.10 Terbaru 2015. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 9:29 PM

0 komentar:

Post a Comment