BBM Mod Windows Phone Terbaru

Posted by

BBM Mod Windows Phone Theme Apk 2.8 Style WP Wood – Adalah sebuah Aplikasi dari BBM Mod Terbaru 2015 yang mempunyai interface atau tampilan yang cantik dan terkesan tidak membosankan apalagi ditambah dengan fitur bagus yang mendukung. Salah satunya adalah BlackBerry Messenger pada versi 2.8.0.21 ini juga bagus untuk Anda install di Smartphone Android Anda.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

Setelah sebelumnya saya telah memberikan BBM Mod iPhone Theme Apk 2.8 di i-BBM, kali ini BBM Mod keren yang akan saya berikan adalah BBM Mod Windows Phone Theme Apk 2.8 Style WP Wood. Tema BBM Mod satu ini juga sangat keren dan elegan selain itu fitur yang dimiliki juga banyak seperti fitur Block Read Status, Tidak harus melakukan Crop untuk DP. Bagi yang penasaran, langsung simak fitur lengkap serta screenshot BBM Mod Windows Phone ini.

Fitur BBM Mod Windows Phone Theme Apk 2.8 Style WP Wood
Block Read Status
DP No Cropping v2
On / Off Circle DP
Auto Text
Hide/Show Sponsore
Post Status to Facebook
Resizeable Mainbar Text
Private Mode
Switchable EnterKey
Auto Rotate
Move to sdCard
HDPI .apk

Screenshot BBM Mod Windows Phone Theme 2.8 Style WP Wood
BBM Mod Windows Phone Theme Apk 2.8 Style WP Wood
Mod by Tranga Kren

BBM Mod Tema Windows Phone 2.8.0.21
BBM Mod WP Wood Clone 2.8.0.21 | Via AppBox 
Size : 17 MB

Sekian BBM Mod Windows Phone Theme Apk 2.8 Style WP Wood. Salah satu BBM Mod Terbaru 2015 Terkeren, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:33 AM

0 komentar:

Post a Comment