Sinopsis dan Review Film X-Men Days of Future Past

Posted by

Sinopsis dan Review Film X-Men Days of Future Past – Agak telat memang gue baru mereview film ini sekarang, tapi lebih baik terlambat bukan dari pada tidak sama sekali. Jadi dalam DOFP ini kita diajak pergi ke masa depan, melihat kehidupan mutan yang sengsara karena di berantas oleh robot pemusnah mutan bernama sentinel. Hanya sedikit mutan yang dapat bertahan hidup dari serangan sentinel, seperti Profesor X, Magneto, Wolverine, Blink dan Storm. Karena mereka sadar gak bakal mampu melawan sentinel, profesor X mempunyai ide untuk mengubah takdir mutan dari masa lalu.

Profesor X tahu kalau kekuatan yang membuat sentinel menjadi tak terkalahkan karena melibatkan Mystique. Akhirnya Wolverine dikirim ke masa lalu lewat bantuan Kitty untuk mencegah misi dari ilmuwan gila Bolivar Trask menciptakan sentinel, tidak hanya itu saja Wolverine juga harus meyakinkan Profesor X muda yang saat itu tengah depresi akan hidupnya dan mendamaikan permusuhan antara Prof X dengan Magneto.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Wah menonton DOFP bener – bener penantian panjang yang terbayar lunas, Bryan Singer menggarap dengan sangat baik sekali. Gue sendiri gak terlalu mempermasalahkan timeline yang loncat-loncat dari seri-seri sebelumnya atau pun action yang sedikit. Toh scene peperangan awal para mutan dan sentinel udah sangat dahsyat, belum lagi beberapa scene yang membuat gue menggelinjang seperti slow motion Quicksilver dan white house dikandangin pake stadion.

Jokes segar hadir tahu diri kapan dia diperlukan, dari jajaran cast para pemain masih menggerakan film dengan sangat baik. Tambahan bintang Game of Thrones Peter Dinklage sebagai ilmuwan gila juga pas dengan muka bangkenya sukses bikin gue kesel. Tapi secara pribadi gue demen banget sama karakter Magneto yang diperanin Fassbender. Sungguh tontonan yang sangat menyenangkan, terutama buat gue sebagai pecinta film dan komik X-Men. Meski secara penggarapan terbilang hebat tapi dari segi cerita gue lebih suka dengan First Class.





Blog, Updated at: 12:59 AM

0 komentar:

Post a Comment