12 Angry Men

Posted by


Review Film 12 Angry Men - 12 Angry Men bercerita tentang 12 orang juri pengadilan dalam menyelesaikan suatu kasus pidana hukum mati tentang dugaan pembunuhan seorang ayah oleh anaknya sendiri. Ketika berdiskusi, 12 juri ini melakukan voting untuk menentukan apakah anak ini bersalah atau tidak. Mereka harus seiya sekata dengan 12 juri mengatakan bersalah atau tidak. Disini masalah muncul karena satu juri itu memilih untuk vote tidak bersalah karena dia ingin diyakinkan, tidak mudah baginya untuk mengirim orang menjalani hukuman mati.

Film ini memang hanya menggunakan 1 lokasi yaitu ruangan tempat mereka berdiskusi. Namun hal itu tidak akan membuat kita bosan, kenapa? Karena film ini memang tidak memerlukan itu semua, kita cuma seperti nguping tentang orang-orang yang lagi ngobrol tentang pembunuhan.

http://leonardfresly.blogspot.com/search/label/Review%20Film

Luar biasa sekali sensasi yang diberikan ketika mendengar 12 juri ini berdialog tentang guilty or not guilty, sudut pandang & kepingan kepingan keanehan kasus dibongkar satu persatu. Bahkan dialog dalam film ini sampai sekarang masih terngiang di pikiran dan film ini membuat gue ketagihan nonton film klasik

I just want to talk





Blog, Updated at: 8:32 AM

0 komentar:

Post a Comment