Aplikasi Karaoke Smule Sing

Posted by

Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing – Aplikasi Smule Sing adalah Aplikasi Android Terbaru yang merupakan Aplikasi tentang musik khususnya karaoke. Jadi jika Anda merupakan pecinta karaoke tentu harus memiliki Aplikasi Smule Sing di smartphone Anda. Aplikasi Smule Sing dapat membuat karaoke online dan berkaraoke bareng dengan orang di seluruh dunia.

Dengan Aplikasi ini dapat menghasilkan berkaraoke dengan hasil seperti studio rekaman.  Smule Sing adalah sebuah aplikasi karaoke online terbesar di dunia dari aplikasi mobile Smule. Smule sendiri memiliki banyak aplikasi seperti Smule Piano dan Smule Magic Guitar. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, saat ini Smule Sing! sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengguna aktif. Smule Sing! bisa digunakan oleh seluruh pengguna Android dan iOS pastinya. Aplikasi ini gratis dan memungkinkan penggunanya berkaraoke ria dengan hasil jernih dan keren bak rekaman di studio.

Nah kali ini saya ingin berbagi cara mudah menggunakan aplikasi ini. Karena ini merupakan Aplikasi online jadi memerlukan jaringan internet yang kuat untuk menjalankannya. Banyak terdapat pilihan seperti karaoke solo, duet maupun grup.

Cara Solo Karaoke:
  • Masuk ke Aplikasi dan beranda, akan terdapat banyak kategori lagu

Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing
  • Selanjutnya pilih solo

Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing
  • Tunggu hingga lagu dimulai, setelah itu Anda dapat langsung nyanyi hingga lagu selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing
  • Berikutnya akan ada halaman customize

Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing
  • Setelah tersimpan akan dapat share hasil rekaman di media sosial.

Cara karaoke duet Smule Sing:
  • Pada pilihan join the others dan open calls (bagian bawah), pilih gambar lingkaran di sebelah kiri, yaitu bernyanyi duet.
  • Secara otomatis Anda akan mendapati banyak pengguna yang mengajak untuk berduet.
  • Pilih salah satu pengguna yang ingin untuk ajak duet lalu tekan Join.
  • Sesuai dengan karaoke yang sering kita lakukan. Pada menut duet, akan diberikan lirik yang harus Anda nyanyikan dan rekan duet Anda nyanyikan.
  • Setelah selesai berkaraoke, Anda dapat juga memberikan hasil rekaman di media sosial seperti menu solo.

Sekian Cara Menggunakan Aplikasi Karaoke Smule Sing yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 10:33 PM

0 komentar:

Post a Comment