Jenis Pendant S+ Lets Get Rich

Posted by

Jenis Pendant S+ Lets Get Rich – Pendant merupakan item yang sangat penting dalam sebuah game Lets Get Rich. Bagi Anda yang bermain game ini tentu sudah tidak asing lagi dengan pendant, sebuah pendant memiliki fungsi yang berbeda-beda, bahkan terdapat pendant yang fungsinya hanya keluar di peta tertentu, oleh sebab itu ada baiknya Anda harus mengenal tipe pendant jenis apa yang ingin digunakan. Saat ini sudah tersedia banyak sekali pendant S+ dan saya akan berikan dua jenis pendant kelas S+ yaitu Shining Top Racer's Helmet dan Shining Healing Travel Ticket baik fungsi maupun cara mendapatkannya.

Pendant S+ Shining Top Racer's Helmet
http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/jenis-pendant-s-lets-get-rich.html
Adalah sebuah pendant dengan lambang sebuah helm yang dibuat khusus dengan teknologi tinggi digunakan karakter Christine untuk memenangkan Grand Prix sebanyak 10 kali. Helm ini lebih kuat daripada besi dan lebih ringan daripada bulu.

Kegunaan S+ Pendant Shining Top Racer's Helmet
45% menambah akurasi Kontrol Dadu (Jika melakukan upgrade maksimal)

Cara mendapatkan S+ Pendant Shining Top Racer's Helmet
Pendant jenis ini memang merupakan pendant yang sangat penting, cara mendapatkannya pun terbilang susah bila ingin gratis, yakni harus melakukan kombinasi Shining Top Racer's Helmet kelas S level 7 dengan Transcendent Light kelas S level 7.

Cara Lengkap Mendapat Pendant S+
Cara Mendapat Kartu Karakter S+

Pendant S+ Shining Healing Travel Ticket
http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/jenis-pendant-s-lets-get-rich.html
Adalah sebuah pendant dengan lambang sebuah amplop coklat yang berfungsi ketika membayar denda sewa atau berhenti di tempat lawan, Anda memang tetap akan membayar sewa tersebut tapi setelahnya pendant ini akan membawa Anda keliling dunia dan bebas memilih kemanapun pada langkah berikutnya.

Kegunaan S+ Pendant Shining Healing Travel Ticket
19% peluang pergi ke World Travel, setelah membayar toll saat menginjak kota lawan (Jika melakukan upgrade maksimal)

Cara mendapatkan S+ Pendant Shining Healing Travel Ticket
Tidak berbeda dengan Shining Top Racer’s Helmet, pendant ini pun merupakan pendant yang sulit di dapatkan, jika ingin mendapatkannya secara gratis harus melakukan kombinasi Shining Healing Travel Ticket kelas S level 7 dengan Transcendent Light kelas S level 7.


Blog, Updated at: 12:21 AM

0 komentar:

Post a Comment