Sinopsis dan Review Film John Wick

Posted by

Sinopsis dan Review Film John WickKeanu Reeves mulai muncul kembali, setelah 47 Ronin yang menurut gue mengecewakan itu, film doi kali ini boleh dibilang masuk kategori bagus, padahal premis yang disajikan John Wick merupakan premis sejuta umat yaitu bales dendam mengenai pencurian mobil. Jadi John Wick bercerita mengenai dirinya yang merupakan pensiunan pembunuh bayaran paling bengis dan ditakuti, John baru ditinggal pergi istrinya akibat kanker, sebelum pergi sang istri tercinta memberi Anjing Beagle bernama Daisy, mungkin untuk membuat John gak kesepian. Eh ada yang berani-berani mencuri Anjing tersebut beserta mobil Mustang milik John.
http://leonardfresly.blogspot.com/

John mencari tahu siapa sebenarnya dalang dibalik pencurian tersebut, muncul nama Iosef Tarasov. Jadi Iosef ini merupakan putra satu-satunya dari bos mafia Rusia yang berkuasa di New York yaitu Virgo Tarasov. Setelahnya tentu kita akan disajikan perjalanan seorang mantan pembunuh bayaran kejam menuntaskan dendamnya kepada anak dari mafia Rusia.

Melihat premisnya tentu bukan menjadi hal yang baru, begitu banyak film bertema serupa. Bahkan kalian pasti sudah mempunyai favorit dalam film berpremis balas dendam ala John Wick. Tapi jangan dulu skeptis terhadap film ini, John Wick disajikan dengan sangat baik. begitu efektif dan memesona dalam tugasnya memberi sebuah hiburan maksimal. Gue beri pujian besar terhadap Keanu Reeves di dalam film ini, untuk membuat film aksi solo dengan tema balas dendam macam ini jelas dibutuhkan sosok dengan kadar kharisma luar biasa dan menurut gue doi bermain sungguh luar biasa.

Cara penyampaian yang dilakukan Leitch untuk memberikan pengenalan akan John Wick juga menjadi nilai tambah. Baku pukul hantam tanpa terlalu banyak omong kosong tersaji rapih membuat tingkat ketegangan yang dihadirkan terjaga. Overall, buat gue pribadi John Wick menjadi salah satu film terbaik tahun ini di genrenya.



Blog, Updated at: 12:47 AM

0 komentar:

Post a Comment