Cara melihat pesan BBM dihapus

Posted by

Cara Melihat Pesan dan History Chat BBM yang Sudah di Hapus – Selayaknya SMS, BBM memang banyak sekali digunakan pada sekarang ini. Chat yang dilakukan pun terkadang merupakan chat-chat penting tapi tidak jarang pula pesan yang dianggap penting itu terhapus atau memang sengaja dihapus, biasanya karena belum terasa penting saat hendak menghapusnya, tapi sangat dibutuhkan sekarang. Nah update saya kali ini sangat cocok, karena saya akan memberikan Cara melihat pesan dan History BBM yang sudah di hapus. Tips saya kali ini juga sangat cocok buat kalian yang ingin melihat pesan BBM dari mantan loh. Hehehe move on- move on. Cara melihat History BBM sebanrnya tidaklah sulit, mungkin karena belum mengetahuinya saja jadi terasa sulit. Ok sekarang langsung saja saya berikan Cara melihat pesan dan history BBM yang sudah di hapus berikut ini:

http://leonardfresly.blogspot.com/

Cara membaca BBM yang sudah dihapus sendiri sebenarnya dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu:

Cara Pertama:
  • Pertama tentunya buka Aplikasi Blackberry Messenger terlebih dahulu. 
  • Lalu masuk ke menu Option / opsi. 
  • Terakhir tinggal cari pada bagian Simpan Riwayat Obrolan kemudian pilih Kartu Media.
Cara Kedua:

  • Pertama buka dulu aplikasi BBM, lalu arahkan pilihan pada contact BBM yang ingin dilihat history chatnya.
  • Lalu tekan tampilan menu pada gadget kalian, setelah pilihan muncul pilih Lihat Riwayat Obrolan.
  • Terakhir kita tinggal pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus.
Sekian Cara Melihat Pesan dan History Chat BBM yang Sudah di Hapus yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:41 AM

0 komentar:

Post a Comment