BBM Mod Fresh Themes Apk v2.9.0.51

Posted by

BBM Mod Fresh Themes Apk v2.9.0.51 – BBM Mod Fresh Themes Apk v2.9.0.51 adalah BBM Mod Terbaru untuk Android dengan tema yang terlihat lebih fresh dengan dua bentuk yang berbeda yaitu Lite dan Prime karya Hari Subekti. Unik memang BBM Mod karya dari bung Hari Subekti ini karena punya dua bentuk yang tidak hanya berbeda dari tampilan tapi juga fitur

Selamat pagi sahabat, seuai dengan tulisan pembuka diatas, blog ini akan berbagi dengan dua bbm mod sekaligus dengan tema lite dan prime. Dimana kelebihan utamanya tampilan terlihat lebih simple,smooth dan elegant. Sobat bisa melihatnya dari tampilan yang ada dibawah ini. Dengan perpaduan warna hijau didalamnya,gambar yang dihasilkannya pun menjadi lebih enak dilihat.

Selain itu yang menarik bukan hanya dari segi tampilannya saja. Tetapi bebrapa fitur yang ditambah juga membuat chat terasa lebih seru seperti backup free sticker. Dimana sobat bisa mendapat fitur stiker gratis didalamnya. Selain itu juga ada fitur yang wajib digunakan untuk menambah kenyamanan saat berkomunikasi dengan BBM mod ini. Seperti Custom font, Full DP, Block Read status dan masih banyak yang lainnya.

Fitur Prime:
Backup free sticker
Hide/Show Sponsor
Enable/disable Full DP
Reload BBM
Custom Font
Move to SD card
Auto Rotation
Enable/Disable Enter Key
New Icon (Simple & Smooth)
Flexible Rounded DP
Block Read Status
Auto Text

Fitur Lite:
Backup free sticker
Hide/Show Sponsor
Enable/disable Full DP
Reload BBM
Enable/Disable Enter Key
New Icon (Simple & Smooth)

Screenshot
BBM Mod Fresh Themes Apk v2.9.0.51

Sekian BBM Mod Fresh Themes Apk v2.9.0.51. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 3:21 PM

0 komentar:

Post a Comment