BBM Mod Droid Tema Transparan Terbaru

Posted by

Aplikasi BBM Mod Droid Chat Tema Transparan Terbaru – BBM Mod Droid Chat Tema Transparan Terbaru adalah Aplikasi BBM Mod yang telah dibuat oleh modder untuk mempunyai tampilan yang lebih menarik, tentu saja modder tidak akan menghilangkan fitur original yang berada pada BBM tersebut justru biasanya diberi fitur tambahan. BBM Mod Droid Chat V7.1.11 dibuat oleh sang modder Arz Begal Sis Six ke Droid Chat V7.10.11, kini droid chat Terbaru ini dilengkapi dengan salah satu fitur menariknya yaitu dual theme atau memiliki dua tema sekaligus dalam satu BBM Mod.

BBM ini memilki dua tema background, yaitu Transparent dan Black yang dalam bahasa berarti transparan dan warna hitam, sangat cocok bukan untuk kalian yang suka mencari BBM Transparan bukan? apalagi BBM ini dibuuat dari based new version, BBM paling baru saat ini di update awal november 2015 kemarin V2.10.0.35, jika sudah bosan dengan tampilan transparan dapat di ubah ke Tampilan Gelap.

Fitur BBM Mod Droid Chat Tema Transparan Terbaru:
Versi 2.10.0.35
Background Opacity (Can be changed to Black Theme)
Block Read Status (switch on/off)
View Pager with Transisi
Walkman Music Control
Post Image To Fb
Lock Mode
Shape DP
FullScreen (switch on/off)
Backup/Restore Chats
Full/Crop DP
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Move to SD Card
Auto Rotation
Not Clone

SCREENSHOT
BBM Mod Droid Chat Tema Transparan Terbaru
Mod By: Arz Begal Six Sis
BBM Mod Transparan Tema Droid Chat Versi 2.10.0.35 Apk | Google Drive

Sekian Aplikasi BBM Mod Droid Chat Tema Transparan Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 7:39 PM

0 komentar:

Post a Comment