Cara Pesan Taxi dengan Android

Posted by

Cara Mudah Pesan Taxi Blue Bird dengan Android – adalah merupakan tutorial Android yang akan membantu Anda untuk dapat melakukan pesan Taxi Blue Bird dengan cepat dan mudah.

Saat ini segala hal sepertinya menjadi mudah, salah satunya adalah berkat internet dan juga Android yang merupakan produk Google, bahkan dalam hal kecil seperti memesan Taksi. Hal ini biasanya terjadi karena suatu kondisi yang menyulitkan pengguna dan para developer akan mencoba mencari cara dengan menciptakan sebuah Aplikasi yang memudahkan.

Nah dengan Aplikasi memesan taksi ini Anda tidak perlu sulit lagi mencari taxi di pinggir jalan. Aplikasi ini sangat berguna ketika Anda pulang sangat malam atau takut menunggu kendaraan di jalan. Membantu Anda membuat reservasi taksi lebih mudah, dari mana saja dan menampilkan posisi taksi pada peta. Pencarian taksi akan dilakukan dengan taksi terdekat tersedia di sekitar.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/cara-pesan-taxi-dengan-android.html

Langkah-langkah Cara Mudah Pesan Taxi Blue Bird dengan Android
  • Unduh dulu Aplikasi Blue Bird Taxi Reservation yang telah saya berikan dibawah ini.
Blue Bird Taxi Reservation | Via Google Play Store
  • Berikutnya isi data dengan benar pada bagian akun. Pastikan Anda isi alamat yang sering dikunjungi pada bagian order. Agar nantinya tidak perlu repot lagi isi alamat saat ingin pesan taxi blue bird.
  • Lalu Anda hubungi Taxi Blue Bird, dan nantinya akan diberikan taksi yang terdekat dari lokasi Anda, sehingga bisa cepat mendapatkan taksi.
  • Yang makin menarik adalah Anda dapat melihat taksi yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi Anda dengan peta di gambar.
Sekian Cara Mudah Pesan Taxi Blue Bird dengan Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:09 AM

0 komentar:

Post a Comment