Game Seru Line Ranger

Posted by

Game Seru Line RangerLine Ranger adalah game lain yang dihadirkan pihak LINE. Game Action Line Ranger versi 2.0.6 ini menggunakan karakter-karakter LINE itu sendiri. Karakter yang dihadirkan banyak yang lucu dan keren, karakter tersebut bisa Anda pilih dan jadi karakter bermain.

Game ini berawal dari karakter Sally. Sally adalah seorang karakter LINE yang diculik oleh pasukan alien. Dari sinilah muncul ide pembuatan game Line Ranger, selamatkan Sally. Anda harus memilih salah satu karakter LINE dan berubah menjadi seorang ranger.

Terdapat banyak karakter baru dalam LINE, lebih dari 150 karakter baru telah ditambahkan. Seperti Cute, Moon, Cony, Brown, James dan masih banyak lagi yang lainnya.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/game-seru-line-ranger.html

Dalam game ini Anda dapat mengirim karakter LINE ke teman untuk bertarung atau melakukan kombinasi. Fungsinya untuk menambah level karakter ranger Anda. Selain dengan cara tadi, untuk menaikan karakter ranger Anda dapat dengan mengajak teman Anda untuk bermain Game Line Ranger ini bersama. Dengan ini Anda juga dapat meminta bantuan ketika menghadapi kesulitan. Tetapi sama seperti game LINE lain, pada Line Ranger sangat dibutuhkan koneksi internet yang stabil, agar tidak mengalami “disconnect” ketika sedang asik bermain.

Sekian Informasi tentang Game Seru Line Ranger yang dapat saya berikan kepada Anda. Bila ingin mendapatkan update artikel blog ini dapat bergabung melalui email.


Blog, Updated at: 12:08 AM

0 komentar:

Post a Comment