Sinopsis dan Review Film 50 First Date

Posted by

Sinopsis dan Review Film 50 First Dates – Gue kali ini kembali akan membuat artikel film, film yang akan gue review adalah 50 First Dates. Ntah kenapa itu film nempel banget di kepala gue. 50 First Date berawal dengan Henry (Adam Sandler) yang seorang playboy ketemu ama cewe di sebuah cafe. Dari awal ketemu doi udah yakin kalo tuh cewe yang bakal jadi alesan kuat buat tobat jadi playboy. Henry tentu gak mau ngelewatin moment di cafe itu, doi langsung nyamperin cewe yang bernama Lucy (Drew Barrymore). Jurus – jurus andelan di keluarin, dan akhirnya berhasil, Lucy tertarik dengan pendekatan yang dilakuin Henry. Kelar dong filmnya?

Emang FTV gitu aja langsung kelar. Hehehe, besoknya Henry main lagi ke cafe itu buat nemuin Lucy. Pas ketemu Lucy betapa kagetnya Henry, ternyata Lucy gak ngenalin doi. Karena penasaran dan rasa cintanya, Henry nanya-nanya ke orang yang ada di cafe. Akhirnya dia tahu kalau Lucy mengalami penyakit short term memory akibat kecelakaan, jadi Lucy besoknya bakal lupa apa yang dilakuin sepanjang hari. Yang Lucy inget setiap hari adalah 13 Oktober yang merupakan hari kecelakaannya dan juga hari ulang tahun bapaknya.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Si bapak dan adiknya sayang banget sama Lucy, dia gak mau Lucy tau tentang penyakitnya itu, jadi setiap pagi mereka bertingkah seolah – olah tanggal 13 Oktober. Membeli koran setiap hari tanggal 13 Oktober, bapaknya ulang tahun tiap hari. Lalu kenekatan apa yang bakal dilakuin Henry untuk hadir dalam ingatan Lucy ?

Seperti yang gue tulis diatas, ntah kenapa ini film nempel banget di otak gue, padahal gue nontonya udah lama banget, mungkin itu berarti film ini salah satu romance yang gue suka. Nyesek gak sih lo segala macam hal yang lo lakuin buat bikin cewe tertarik eh besoknya dia lupa aja gitu, dan yang kerennya saat dia udah tau penyakit cewenya, hal – hal imajinatif cenderung konyol dicoba Henry untuk bikin Lucy punya sedikit aja kenangannya.

Adam Sandler bermain bagus tapi gue justru lebih suka gimana Drew Barrymore dengan muka innocent yang lucu sekaligus miris banget. Buat kalian yang mencari tontonan ringan film ini bisa menjadi pilihan.


Blog, Updated at: 12:13 AM

0 komentar:

Post a Comment