BBM Mod Tema V8 Android Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema V8 Apk Versi 2.8 Terbaru – Selamat pagi sahabat Android! Berjumpa lagi dengan saya Admin dari Leonard Fresly, sebuah blog yang dibuat berdasarkan nama saya dengan maksud memberikan informasi seputar hal yang saya ketahui. Update artikel saat ini akan memberikan Aplikasi Blackberry Messenger Android yang sudah di modifkasi dengan memberikan sentuhan baru tema versi 8 di BBM Android atau tema original dari OS Blackberry.

BBM ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kalian, karena tampilannya seperti BBM di OS Blackberry, yang ada di versi 8. Sebuah theme karya Fahmy Fahrezy memang cukup menarik. selain tampilannya terbilang elegant, pihak BBM modder juga menambahkan beberapa fitur terbaru yang pastinya untuk menambahkan juga kenyamanan dan keseruan chat pada Anda.

Beberapa fitur yang menjadi andalan dari BBM Mod satu ini adalah fitur Message Selector, fungsinya untuk Mencopy pesan Broadcast / PM dengan mudah ke Clipboard lalu mengeditnya sesuai keinginan. Selain itu juga masih ada yang baru dengan Block Read Status,ditambah juga dengan No Banner Slide dan More Smooth yang akan membuat chatting akan lebih menyenangkan.

Baca juga : BBM Mod Tema Everlasting Love

Fitur Terbaru BBM Mod Tema V8
Message Selector
Block Read Status
Fix Performance
No Banner Slide
Auto Text
Smooth

SCREEN SHOT
BBM Mod Tema V8 Apk Versi 2.8 Terbaru
Mod by : Fahmy Fahrezy

BBM New V8 2.8.0 | via Google Drive (Block Read)
Mod Baru BBM style V8 v2.8 | via Drop Box (Not Block Read)

Sekian BBM Mod Tema V8 Apk Versi 2.8 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 8:01 AM

0 komentar:

Post a Comment