Cara membersihkan file sampah menggunakan clear master

Posted by

Cara Membersihkan File sampah menggunakan Clear Master - Seperti yang kita tahu RAM merupakan komponen yang sangat penting pada Android ataupun laptop/komputer, bagi yang android atau laptop/komputernya mempunyai RAM kecil pasti pernah mengalami proses loading yang cukup lama ketika membuka aplikasi maupun game tentunya ini menjadi sangat mengesalkan. Nah artikel saya berikut ini cocok untuk kalian yang mempunyai RAM kecil karena saya akan memberikan cara Membersihkan File sampah,  hal ini berguna untuk membuat kinerja RAM menjadi lebih efektif Karena meskipun RAM kita besar bila tidak secara rajin kita bersihkan carche-charce yang menempel atupun yang tertinggal lama kelamaan akan mengakibatkan Sistem  yang kita pakai baik itu android atupun laptop/komputer maka performanya akan menurun.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang berfungsi sebagai alat pembersih file sampah pada android. akan tetapi pada kali ini saya memilih menggunakan clear master, Saya memilih aplikasi ini karena memorinya terhitung ringan juga sudah sangat teruji di bidang bersih membersih file sampah ini, hahaha
  • Pertama-tama kalian unduh terlebih dahulu aplikasi clean master pada androidnya.
  • Setelah mempunyai aplikasi tersebut dan telah melakukan install, selanjutnya buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu jika kalian ingin menghapus file sampah pada memorinya pilih pengoptimalan memori, juga bisa memilih berkas sampah apabila ingin menghapus file foto atau sejenisnya yang masih nyangkut dan membebani RAM.
  • Setelah itu kalian akan disuruh memilih file-file yang ingin dibersihkan, setelah selesai klik Clear pada bagian bawa.
  • Setelah selesai jika kalian ingin melihat perbandingannya dapat membuka kembali aplikasi clean master, dan biasanya pada aplikasi tersebut terdapat berapa persentase beban memori yang berhasil dikurangi.

 Sekian Cara Membersihkan File sampah menggunakan Clear Master yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment